Berita Banjarmasin

Ini Beberapa Fakta Kecelakaan Tewas di Depan SMKN 2 Banjarmasin, Penyebabnya Masih Misterius

Insiden kecelakaan di Jalan Brigjen Hasan Basry Kelurahan Pangeran Kecamatan Banjarmasin Utara Kalsel atau tepatnya di depan SMKN 2 Banjarmasin

Ini Beberapa Fakta Kecelakaan Tewas di Depan SMKN 2 Banjarmasin, Penyebabnya Masih Misterius
Internet/tribunjatim
Ilustrasi Tewas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Insiden kecelakaan di Jalan Brigjen Hasan Basry Kelurahan Pangeran Kecamatan Banjarmasin Utara Kalsel atau tepatnya di depan SMKN 2 Banjarmasin, hingga saat ini masih menyisakan misteri.

Menjadi pertanyaan sejumlah pihak terutama istri korban, Nunur terkait penyebab tewasnya Abdul Azis, suaminya, Insiden tersebut bahkan sempat menyeret seorang pengendara truk dituding sebagai pelaku.

Hal itu pun langsung disikapi anggota Unit Laka Lantas Polresta Banjarmasin dengan mengamankan sopir truk, Abus Salam di Jalan S Parman Kecamatan Banjarmasin Tengah tak berapa lama setelah kejadian.

Sementara Abus Salam saat ditemui Banjarmasinpost.co.id, mengaku menyangkal tuduhan yang sempat tersebar di media sosial atau grup WhatsApp.

Baca: Penyebab Ashanty Minta Cerai pada Anang Hermansyah dalam Kisah Masa Lalu Terungkap, Ternyata

Baca: Reaksi Pilu Nagita Slavina Dimaki-maki Raffi Ahmad Disorot, Ternyata Teman Ayu Ting Ting Sengaja

Baca: NEWS VIDEO : Polda Kalsel Gelar Simulasi Pengamanan Serta Penanganan Sabotase Jelang Pilpres 2019

"Tidak benar itu. Karena pas saya melintas dari arah luar menuju dalam kota, motor itu tiba-tiba jatuh sendiri dari arah sebaliknya. Dan mengenai truk saya pun tidak ada sama sekali," pungkasnya.

Sementara berdasarkan rekaman video CCTV SMKN 2 Banjarmasin, nampak pada pukul 11.23 arus lalu lintas saat terjadi terpantau padat lancar.

Dari arah luar menuju dalam kota juga sempat terlihat sebuah truk bernopol KH 5187 AV melintas.

Sedangkan tak berapa lama kemudian dari arah sebaliknya, tiba-tiba meluncur sebuah sepeda motor dalam kondisi sudah roboh. Motor tersebut meluncur menuju median tengah jalan hingga menabrak pot bunga.

"Jadi kemungkinan motor (korban) itu datang dari arah dalam menuju luar kota," kata seorang pegawai di SMKN 2 Banjarmasin. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved