Berita Kalteng

Pimpin HIPMI Kalteng, Hartanto Berharap Bisa Berkiprah di Pusat

Hartanto sebelumnya juga sempat menjabat sebagai Ketua I Bidang Organisasi BPC HIPMI Kabupaten Seruyan, sejak tahun 2010 hingga tahun 2013.

Pimpin HIPMI Kalteng, Hartanto Berharap Bisa Berkiprah di Pusat
tribunkalteng.com/fathurahman
Katua Terpilih HIPMI Kalteng, Hartanto saat dikukuhkan oleh pengurus pusat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Musyawarah Daerah ke - XVI Himpunan Pengusaha Muda Indonsia (HIPMI) Kalteng yang digelar,Kamis (21/3/2019) akhirnya berhasil memilih pengurus baru untuk memimpin organisasi tersebut selama tiga tahun kedepan.

Terpilih sebagai Ketua BPD HIPMI Kalteng, adalah Hartanto, yang tinggal di Jalan Nanas 4 Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, yang bertepatan dengan hari kelahirannya yang ke 41 juga dirayakan dalam kegiatan tersebut.

Hartanto sebelumnya juga sempat menjabat sebagai Ketua I Bidang Organisasi BPC HIPMI Kabupaten Seruyan, sejak tahun 2010 hingga tahun 2013, sehingga dengan pengalannya tersebut bisa naik jadi Ketua HIPMI Kalteng untuk peride 2019- 2022.

Dalam sambutannya, Hartanto, mengharapkan semua anggota HIPMI bisa bergotong- royong bersama-sama dalam membangun Provinsi Kalimantan Tengah."Saya juga berharap ada kawan-kawan yang bisa berkiprah di HIPMI Pusat," ujarnya.

Baca: Jadwal Kualifikasi Piala Eropa 2020 Pekan Ini, Siaran Secara Live Streaming Supersoccer.tv

Panitia pendaftaran untuk calon pengurus baru sudah dibuka panitia sejak dua minggu yang lalu, namun hingga pelaksanaan Musda digelar, hanya ada satu calon yang mendaftar yakni Hartanto, sehingga bisa dipastikan dia yang akan dikukuhkan sebagai ketua.

Ketua Caretaker Musda yang juga adalah Korwil Kalimantan HIPMI, Rahmat Nasution Hamka, mengatakan, meski Hartanto satu-satunya calon, tetap saja, dalam pemilihan Ketua HIPMI Kalteng tersebut ada mekanisme yang harus dilakukan.

"Ada kewajiban menyiapkan dana Rp100 juta untuk biaya pendaftaran sebagai komitmen , keseriusan dalam mencalonkan diri sebagai Ketua HIPMI Kalteng tersebut," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved