Selebrita

Rindu Anak Lalu Diusir Mantan Suami Atalarik Syah, Tsania Ucapkan Kalimat Terakhir ke Ibu Mertuanya

Diceritakan Tsania, sempat terjadi aksi perampasan barang seperti handphone-nya karena diduga merekam hingga terjadi penganiyaan

Rindu Anak Lalu Diusir Mantan Suami Atalarik Syah, Tsania Ucapkan Kalimat Terakhir ke Ibu Mertuanya
Grid.ID/Ria Theresia Situmorang
Tsania Marwa saat ditemui Grid.ID di kawasan Gambir, Jakarta Barat pada Selasa (19/3/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tsania Marwa merasakan sakitnya lama tak bertemu dengan si buah hatinya.

Bahkan saking rindunya, Tsania nekat mendatangi rumahnya, namun apa yang terjadi ia malah menjadi bulan-bulanan mantan suaminya Atalarik Syah.

Diceritakan Tsania, sempat terjadi aksi perampasan barang seperti handphone-nya karena diduga merekam hingga terjadi penganiyaan dengan pengambilan paksa tasnya dan menyebabkan luka di tangannya.

"Sebelum saya meninggalkan rumah, saya ada bahasa ke mama mertua saya, 'Ma, anak-anak mama ini tidak bisa menghargai Marwa sebagai seorang ibu'. Itu kata-kata saya terakhir," tutur Tsania.

"Di situ mama mertua saya tidak bisa berkata-kata lagi. Dengan umur sudah 70 tahun lebih menyaksikan hal itu pasti bukan hal yang mudah," tukasnya.

Baca: Mobil Nike Ardilla Jadi Mobil Bekas Kecelakaan Termahal, Mau Dijual Tapi Harganya Rp 10 Miliar

Baca: Sejumlah Pospol di Banjarmasin Terbengkalai, Ada TV Rusak, Meja Penuh Debu dan Kaca Pecah

Baca: Via Vallen Colek Gading Marten Saat Lihat Gempita Versi Bule di Rusia, Mirip Anak Gisella Anastasia?

Kejadian itu terjadi Sabtu (16/3/2019), hati Tsania Marwa tampak terluka.

Bagaimana tidak, setelah dua tahun tak bisa menemui anaknya, saat lagi menginjakkan rumahnya, Tsania malah didorong-dorong, ditarik dan perampasan barang yang dilakukan Atalarik Syah.

Ibu dua anak ini bercerita sewaktu datang ke rumah di daerah Cibinong, Jawa Barat tersebut, ia sebenarnya disambut baik oleh mantan ibu mertuanya.

"Saya samperin beliau, saya cium tangannya, saya peluk bahkan di situ ada momen saya sama beliau nangis bersama," buka Tsania Marwa saat ditemui Grid.ID di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa (19/3/2019).

Tsania berujar kalau ia sempat meminta maaf kepada wanita paruh baya tersebut sekaligus berterima kasih telah menjaga kedua buah hatinya.

"Akhirnya mama Teta (panggilannya pada mantan ibu mertua) bilang, 'iya Marwa yang sudah terjadi itu kehendak Allah. Sekarang yang penting anak-anak dan kamu adalah ibunya' saya terharu dibilang kayak gitu," tuturnya.

Wanita berusia 27 tahun tersebut bercerita kalau ia sempat mengingatkan kedua anaknya kalau mereka harus menghormati nenek mereka sama seperti mereka menghormati dirinya.

"Saya ada bahasa 'Ma, Marwa izin ya ajak anak main di kamar main'. Kata beliau 'Iya Marwa silahkan anak kamu sudah pintar banget, kamu ajak ngobrol anak kamu'," ucapnya mengingat kejadian tersebut.

Tak lama, Atalarik Syah, Attila Syach, dan Donny seakan memberikan tatapan tak menyenangkan saat Tsania datang ke rumahnya tersebut.

Hai Guys! Berita ini ada juga di GriD.ID

Editor: Didik Trio
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved