Berita Banjarbaru

Anggota Polres HSS Ini Meninggal di Rumah Sakit Usai Berguling-guling di Jalan Trikora Banjarbaru

ria yang belakangan diketahui anggota Polres HSS Hotbin Sidabubtar ditemukan berdarah di Jalan Trikora Depan Perumahan Royal Residence

Anggota Polres HSS Ini Meninggal di Rumah Sakit Usai Berguling-guling di Jalan Trikora Banjarbaru
Humas Polres Kotabaru
Anggota Polres HSS Hotbin Sidabubtar saat mendapat pertolongan di RS Idaman Banjarbaru, jumat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pria yang belakangan diketahui anggota Polres HSS Hotbin Sidabubtar ditemukan berdarah di Jalan Trikora Depan Perumahan Royal Residence Kelurahan Loktabat Selatan Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru, Kamis (21/3/2019) sekitar pukul 23.03 Wita. Dia guling guling di jalan.

Korban semula dalam keadaan kritis dan sempat mendapat pertolongan oleh tim medis rumah sakit, namun setelah beberapa saat nyawanya tak tertolong lagi.

Informasi awal disebutkan bahwa laki laki ditemukan dalam keadaan luka di bagian kepala dan wajah bersimbah darah.

Pada saat akan dilakukan pertolongan korba berguling ke segala arah tanpa terkendali.

Belakangan ternyata itu adalah Hotbin Sidabubtar. Dia anggota Polres HSS berangkat Bripka.

Baca: Jadwal MotoGP Argentina 2019 Live Trans7, Valentino Rossi Langganan Penantang Juara MotoGP

Baca: Belasan Pejabat Banjar Berpeluang Jadi Sekda, Ini Syaratnya Menurut Nyoman Yudiana

Laporan awal tersebut bermula dari warga yang bernama Pairi Zabidi yang menekan tombol Panic Button di aplikasi Siharat Polres Banjarbaru.

"Ya karena ada ribut ribut warga, langsung kami pencet tombol siharat. Kemudian polisi datang dan berupaya mengevakuasi," kata Pairi Zabidi.

Ya polisi yang datang itu adalah Gabungan Piket Fungsi Intel, Reskrim, Patroli Sabhara dipimpin oleh Kanit SPKT Aipda Iwan mendatangi TKP. Dan ditemukan seorang laki2 dalam keadaan Luka di Bagian Kepala dan Wajah bersimbah darah.

Di Informasi kan korban sempat dipegang dan diberikan pertolongan dengan menaikan kedalam Mobil Patroli Kuda Sat Sabhara untuk dibawa ke RSUD Banjarbaru.

Setelah korban berhasil dilakukan pertolongan disaku korban di temukan dompet yang berisi SIM A dan C, serta 1 Buah HP. Dan tidak jauh dari Korban ditemukan Sepeda Motor Honda Vario Warna Biru DA 6294 CM.

Sekitar 23.30 Wita korban tiba di UGD RSUD Banjarbaru. Selanjutnya tindakan medis oleh Tim medis UGD, namun sekitar 23.35 Wita tim medis menyatakan bahwa korban sudah dalam meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, Liberty Gunawan Sinaga, sekitar 1 satu jam sebelumnya korban terlihat berjalan kaki sambil menuntun sepeda motor, di sekitar TKP, dan sempat meminta minum, oleh saksi diberi air mineral botol setelah itu melnjutkan perjalan lagi.

"Jadi benar kejadian itu, polisi masih Belum diketahui penyebabnya dan masih dilidik," kata Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasubbag Humas AKP Siti Rohayati. (banjarmasinpost.co.id/lis)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved