Berita Banjarmasin

Mulawarman Peduli, Kodim 1007 Banjarmasin Sumbang Korban Kebakaran

Korban kebakaran yang terjadi di Jalan Kelayan A, Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin perlu uluran tangan dari para dermawan yang ada

Mulawarman Peduli, Kodim 1007 Banjarmasin Sumbang Korban Kebakaran
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Komandan Kodim 1007 Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif (dua dari kiri) saat mendatanggi Posko Bantuan Kebakaran, di Jalan Kelayan A Banjarmasin, Jumat (22/3/2019) sore 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Korban kebakaran yang terjadi di Jalan Kelayan A, Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin perlu uluran tangan dari para dermawan yang ada di Banjarmasin.

Salah satu yang peduli dalam musibah kebakaran itu adalah dari Kodim 1007 Banjarmasin. Dari kesatuan TNI ini memberikan bantuan sembako bagi para korban kebakaran.

Komandan Kodim 1007 Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif langsung mendatanggi Posko Bantuan Kebakaran, di Jalan Kelayan A Banjarmasin, Jumat (22/3/2019) sore.

Baca: Aib Syahrini Dibongkar Mahasiswa Ini, Istri Reino Barack Disebut Bikin Malu Sampai Viral di Jerman

Baca: Ustadz Abdul Somad Ingatkan 4 Syarat Perempuan Boleh Bekerja di Luar, Bukan Hanya Izin Suami

Usai memberikan bantuan, Komandan Kodim 1007 Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif mengatakan, dirinya salut dengan warga Banjarmasin dengan bergerak cepat bergorong-royong memberikan bantuan korban kebakaran dengan cepat, dan bekerja sama dengan stakeholder, seperti dari BPBD Kota Banjarmasin.

Dandim juga mengakui atas kepesulian warga Banjarmasin atas musibah kebakaran yang dialami saudara-saudara mereka."Dari Mulawarman peduli, Kodim 1007 Banjarmasin, memberikan bantuan bagi korban kebakaran,"ungkapnya.

Penyerahan bantuan itu juga disaksikan oleh Kepala Pelaksana BPBD Banjarmasin, Muhammad Ilmi. (jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved