Berita Kalteng

VIDEO Empat Penerjun Payung Pukau Warga Saat Puncak HUT Polda Kalteng

Suasana halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Jumat (22/3/2019) berbeda dari hari sebelumnya. Ratusan prajurit TNI dan Polri bergabung

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Suasana halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Jumat (22/3/2019) berbeda dari hari sebelumnya. Ratusan prajurit TNI dan Polri bergabung menggelar apel persiapan Pengamanan Pilpres dan Pileg dalam apel tersebut.

Tampak kekompakan dua lembaga alat negara ini dalam apel tersebut bahkan pucuk pimpinan lembaga TNI dan Polri, Komandan Korem 102 Panju Panjung Kolonel Arm Syaiful Rizal dan Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko juga jajaran petinggi dua lembaga tersebut ikut bergabung memeriahkannya dan menikmati nasi tumpeng bersama.

Kegaiatan tersebut, sekaligus memeriahkan HUT Polda Kalteng ke 24 yang terpusat di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Jumat (22/3/2019) pagi , bukan hanya kalangan pejabat saja yang tampak di lokasi , di luar lingkungan pemprov juga tampak warga ikut menyaksikan kegiatan tersebut dari jauh.

Baca: Gading Marten dan Wijaya Saputra Bertemu pada Saatnya Nanti, Gisella Anastasia Janji Lakukan Ini

Baca: Aib Syahrini Dibongkar Mahasiswa Ini, Istri Reino Barack Disebut Bikin Malu Sampai Viral di Jerman

Suasana semakin meriah kala ada atraksi terjun payung yang dilakukan oleh empat orang penerjun dari Polri yakni dilakukan oleh Bripda Felita , Ipda Ibrahim, Brigadir Zulfahmi, Baratu Irwan yang memukau penonton, karena saat terjun membawa bendera merah putih dan lambang institusi lembaga.

Salah satu penerjun, wanita Bripda Felita, saat diwawancarai mengaku baru dua tahun ikut kegiatan terjun payung dan sampai saat ini sudah 50 kali melakukan terjun payung."Meski sudah puluhan kali terjun, tetap saja ada perasaan takut saat loncat diatas, tapi itu manusiawi saja, sampai sekarang semuanya masih berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya.

Lebih jauh dia mengatakan, saat dia bergabung dengan satuan brimob , ketika ditawari ikut terjun payung langsung berminat, setelah dilakukan berbagai tes dinyatakan lulus dan mulailah ikut kegiatan terjun payung hingga saat ini dan merasa bangga ketika dipanggil untuk event tertentu.

"Saya sudah ikut terjun payung diberbagai tempat di negeri ini, pernah ikut event di Kalbar, Semarang, Kalteng, Jakarta dan siap untuk tugas berikutnya. Bagi saya ini sangat menantang, sehingga akhirnya sampai ,hari ini, saat HUT Polda Kalteng, terjun sampai yang ke 50 kalinya, ini tentu sangat membanggakan, bisa ikut terjun payung bersama memeriahkan kegiatan ini," ujarnya.(banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved