Berita Batola

Aparat Polsek dan TNI Anjir Pasar Batola Pawai Keliling Desa, Jadi Tontonan Warga

Polsek Anjir Pasar Kabupaten Batola juga menggelar apel bersama dalam rangka ops mantap Brata Intan 2019, Sabtu (23/3/2019)

Aparat Polsek dan TNI Anjir Pasar Batola Pawai Keliling Desa, Jadi Tontonan Warga
Kapolsek Anjir Pasar untuk Banjarmasinpost.co.id
KONVOI peserta apel bersama dalam rangka ops mantap brata intan 2019, Sabtu (23/3/19) pagi di sepanjang jalan Anjir Pasar, Kecamatan Anjir Pasar, Kabupaten Batola. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Polsek Anjir Pasar Kabupaten Batola juga menggelar apel bersama dalam rangka ops mantap Brata Intan 2019, Sabtu (23/3/2019) pagi di kantor kecamatan setempat.

Apel bersama dengan tema "Kita tingkatkan sinergitas Polri dengan Instansi terkait dalam rangka mewujudkan Keamanan dalam negeri yang kondusif.”

Ini juga menyedot perhatian warga di kanan kiri sepanjang jalan Anjir Pasar dan para pengendara yang lewat.

Dalam apel bersama tersebut dihadiri Camat Anjir Pasar, Danramil Anjir Pasar, Ketua PPK Anjir Pasar beserta anggota, Ketua Panwascam Anjir Pasar beserta anggota, dan epala desa se Kec.Anjir Pasar.

Baca: Jelang MotoGP Argentina 2019, Hasil Sidang Winglet Ducati MotoGP Senin, Live Trans 7

Kapolsek Anjir Pasar Inspektur Polisi Dua Yadiyatullah. SH menjelaskan setelah pelaksanaan apel bersama dalam rangka ops mantap brata intan 2019 yang diikut 1 pleton TNI, 1 pleton Polri,
1 pleton kepala desa, 1 pleton petugas keamanan TPS dan 1 pleton petugas BPK dilanjutkan pawai keliling desa yang ada di Kec. Anjir Pasar.

“Pawai ini untuk menunjukan keaiapan TNI/ Polri dalam pengamanan Pemilu 2019 dan pawai ini berakhir pukul 09:30 Wita pagi,” katanya. (Banjarmasinpost.co.id/edi nugroho).

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved