Kualifikasi Piala Eropa 2020

Hasil Portugal vs Ukraina, Cristiano Ronaldo Frustrasi Gagal Cetak Gol, Skor Akhir 0-0

Portugal harus menerima hasil imbang tanpa gol saat menjamu Ukraina dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020 grup B di Stadion Da Luz, Portugal, Sabtu

Hasil Portugal vs Ukraina, Cristiano Ronaldo Frustrasi Gagal Cetak Gol, Skor Akhir 0-0
Reaksi kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, setelah timnya dikalahkan Uruguay dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018, 30 Juni 2018 di Fisht Stadium, Sochi. (KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kehadiran mega bintang Cristiano Ronaldo tak berpengaruh banyak bagi timas Purtugal saat berlaga menghadapi Ukraina di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Dilansir dari BolaSport.com, Portugal harus menerima hasil imbang tanpa gol saat menjamu Ukraina dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020 grup B di Stadion Da Luz, Portugal, Sabtu (32/3/2019) dini hari WIB.

Bertanding di depan pendukung sendiri tak membuat Portugal berhasil mencetak gol dalam laga ini meski menguasai jalannya laga.

Sang megabintang, Cristiano Ronaldo menjadi starter dalam laga ini. Ia menempati sisi kiri penyerangan untuk melengkapi trio Cristiano, Bernadrdo Silva, dan Andre Silva.

Sementara tim tamu yang dilatih oleh Andriy Shevchenko mengandalkan kecepatan dua pemainnya di lini tengah, Oleksandr Zinchenko dan Yevheniy Konoplyanka.

Baca: Hasil Inggris Vs Rep Ceko, Raheem Sterling 3 Gol, The Three Lions Pesta Gol, Skor Akhir 5-0

Portugal ngegas sejak awal. Cristiano Ronaldo sudah mengawali tekanan awal Selecao das quinas dengan menyisir sisi kiri pada menit ke-5, namun masih bisa diamankan oleh barisan pertahanan Ukraina.

Ukraina mengandalkan serangan balik. Pada menit ke-13, Konoplyanka berada dalam situasi satu lawan satu melawan Pepe, namun mantan bek Real Madrid sangat baik dalam membaca permainan.

Pada menit ke-17, Portugal bisa mencetak gol melalui Wiliam Carvalho lewat sundulan. Namun ia sudah berada dalam posisi offside.

Cristiano Ronaldo hadir lagi dnegan usahanya menaklukkak kiper Ukraina, Andriy Pyatov pada menit ke-24. Lewat sebuah umpan terobosan, Cristiano dari sisi kiri mencari ruang tembak dan mengincar jarak antara dua kaki kiper, namun tak berhasil.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Halaman
123
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved