Berita Banjarmasin

Pengurus HMJM STIE Indonesia Banjarmasin Periode 2019-2020 Dilantik, ini Harapannya

Sekitar 35 orang pengurus baru Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) STIE Indonesia Banjarmasin periode 2019-2020 dilantik Sabtu (23/3/2019)

Pengurus HMJM STIE Indonesia Banjarmasin Periode 2019-2020 Dilantik, ini Harapannya
Foto istimewa dari HMJM STIE Indonesia Banjarmasin untuk Banjarmasin Post
Sekitar 35 orang pengurus baru Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) STIE Indonesia Banjarmasin periode 2019-2020 dilantik Sabtu (23/3/2019) pag 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sekitar 35 orang pengurus baru Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) STIE Indonesia Banjarmasin periode 2019-2020 dilantik Sabtu (23/3/2019) pagi.

Terpilih sebagai Ketua HMJM STIE Indonesia Banjarmasin periode 2019-2020 adalah Alif Nur Rizky yang menggantikan Nova Eni Eferluta Br Perangin-Angin sebagai ketua sebelumnya.

Mereka dilantik oleh Pjs Wakil Ketua 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan STIE Indonesia Banjarmasin Tri Ramaraya Korov ,S.E.,M.Si.,Ak.,Ph.D.

Sebagai Ketua HMJM STIE Indonesia Banjarmasin yang baru, Alif Nur Rizky berharap dapat menjalankan program kerja yang mendukung visi misi STIE Indonesia Banjarmasin.

Selain melanjutkan program yang telah disusun para seniornya ia dan rekan-rekannya akan terus menambah program kerja baru yang inovatif.

Baca: 4 Buah Terlarang Untuk Ibu Hamil yang Bahayakan Kandungan, Bumil Jangan Makan Pepaya

Baca: Pengakuan Mengejutkan Wijaya Saputra Untuk Gisella Anastasia Meski Sudah Saling Rangkul di Singapura

Baca: Luna Maya Dapat Kejutan Saat Syahrini dan Reino Barack Liburan di Swiss, Dari Seseorang?

Baca: Luna Maya Ada di Sudut Ruangan Bareng Ariel NOAH di Ulang Tahun Bunga Citra Lestari?

Sementara itu, pengurus lama yang diwakili wakil ketua demisioner Deo Teguh Nugraha menyampaikan pesan agar kepemimpinan yang baru HMJM STIE Indonesia Banjarmasin menuju ke arah yang lebih baik lagi.

"Semoga HMJM bisa menjadi barometer organisasi dikampus dan di luar kampus dengan mengandalkan SDM yang inovatif sehingga mewujudkan misi HMJM pencetak mahasiswa yang berjiwa entrepreneur. Itu esensinya organisasi ini," kata dia.

(banjarmasinpost.co.id/rahmadhani)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved