Berita Batola

Show Force Sepanjang 10 Kilometer, Bentangkan Spanduk Ajakan Memilih

PARA pengendara di Jalan Trans Kalimatan Kabupaten Batola, sempat terkejut dan buru-buru menepi ke jalan, Sabtu (23/3/19) pagi.

Show Force Sepanjang 10 Kilometer, Bentangkan Spanduk Ajakan Memilih
FOTO TAUFIK POLSEK BERANGAS UNTUK BPOSTGROUP
Show force peserta apel bersama dalam rangka ops mantap brata intan 2019, Sabtu (23/3/19) pagi mulai halaman Kantor Kecamatan Alalak Batola sampai Terminal Induk Handil Bakti dan finish di kecamatan setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - PARA pengendara di Jalan Trans Kalimatan Kabupaten Batola, sempat terkejut dan buru-buru menepi ke jalan, Sabtu (23/3/19) pagi.

Iring-iringan ratusan kendaraan show force peserta apel bersama dalam rangka ops mantap brata intan 2019 yang disertai raungan bunyi sirine mobil polisi membuat suasana Jalan Trans Kalimantan sempat heboh.

Dipimpin Kapolsek Berangas Ipda Abdullah Akhsanun Ni'am, SH, Danramil 1005-07 Alalak Kapt. Arm. Asep dan Camat M. Haris Isroyani, S.Sos, ratusan peserta show force peserta apel bersama dalam rangka ops mantap brata intan 2019 ini juga memberikan sosialisasi pentingnya menjaga kondusivitas dan keamanan menjelang pemilu dalam waktu dekat saat berkonvoi di sepanjang Jalan Trans Kalimantan.

Baca: Pengakuan Aneh Raffi Ahmad Lebih Pilih Anak Ayu Ting Ting Ketimbang Gempita Teman Akrab Rafathar

Baca: Lia Ladysta Mengaku Dapat Teror Dari Teman, Syahrini dan Reino Barack Tetap Mesra di Swiss

Baca: Pengakuan Mengejutkan Wijaya Saputra Untuk Gisella Anastasia Meski Sudah Saling Rangkul di Singapura

Baca: Luna Maya Ada di Sudut Ruangan Bareng Ariel NOAH di Ulang Tahun Bunga Citra Lestari?

konvoi show force sepanjang 10 kilometer dengan rute dari kantor kecamatan Alalak Batola ke terminal handil bakti dan finish di kantor kecamatan tersebut diikuti oleh satu pleton TNI / Polri, satu pleton kades, satu pleton Panitia Pemilihan Distrik (PPD), satu pleton Panitia Pemungutan Suara (PPS), satu pleton perlindungan masyarakat (linmas), satu pleton trantib, satu pleton kepala desa (kades) dan satu peleton anggota barisan pemadam kebakaran (BPK).

Dalam show force tersebut juga dibentangkan dari mobil patroli polisi seperti “Gunakan hak pilih, jangan dengan bijak sampai golput, tolak dan lawan politisasi uang, stop sara, jangan kada ingat 17 April datang ke TPS, war kertas suara pemilu serentak 2019, ulun kawal pemilu, saya kawal pemilu, kami kawal pemilu,” .

Kapolsek Berangas Ipda Abdullah Akhsanun Ni'am, SH, menjelaskan apel bersama hampir dihadiri oleh sekitar 300 peserta gabungan TNI, Polri, Satpol PP, PPD, PPS, linmas, trantib, kades hingga anggota barisan pemadam kebakaran (BPK).

“Dengan show force kali ini, kita ingin menunjukkan TNI dan Polri juga seluruh potensi masyarakat siap dalam menyelenggarakan pemilu pada April 2019 mendatang,” katanya.

Dijelaskannya, peserta apel bersama dalam rangka ops mantap brata intan 2019 ini tak hanya dilaksanakan di Polsek Berangas Alalak, namun juga 17 polsek lainnya di Kabupaten Batola.

(Banjarmasinpost.co.id/edi nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved