Piala Asia U23 2020

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam di RCTI Minggu, Wajib Menang Demi Piala Asia

Jadwal siaran langsung RCTI, kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di RCTI selanjutnya menyajikan pertandingan antara Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam.

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam di RCTI Minggu, Wajib Menang Demi Piala Asia
instagram @pssi_fai
Timnas U-23 Indonesia di Piala AFF U-22 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung RCTI, kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di RCTI selanjutnya menyajikan pertandingan antara Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam.

Jadwal siaran langsung RCTI kualifikasi Piala Asia U-23 2020 antara Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam akan berlangsung Minggu (24/3/2019) malam.

Siaran langsung Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam bisa disaksikan lewat live streaming RCTI via metube.id, aplikasi MNC Now maupun laman resmi RCTI.

Siaran langsung Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam bisa disaksikan lewat live streaming RCTI mulai pukul 19.00 WIB.

Jelang laga melawan tim tuan rumah, timnas U-23 Indonesia sedang berada dalam masalah besar karena mental para pemain yang turun.

Hal itu tak lepas dari hasil buruk yang diraih dari laga perdana Grup K kontra timnas U-23 Thailand, di mana Garuda Muda takluk dengan skor 0-4.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Asia U-23 2020

Baca: Live Streaming RCTI & Klasemen Jelang Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Asia

Baca: Pelajar di HSS Dirampok, Dipaksa Serahkan STNK & Ponsel, Pelaku Ngaku Polisi Gunakan Pistol Mainan

Pelatih Indonesia, Indra Sjafri, menjelaskan kalau saat ini dirinya tengah fokus untuk mengembalikan mental para pemain.

"Mentalitas pemain harus dikembalikan agar siap untuk laga besok (hari ini, red)," ujar Indra Sjafri dilansir Bpost Online dari Kompas.

Dalam sesi latihan di Kompleks Lapangan VFF, Hanoi, Vietnam, pada Sabtu (23/3/2019) pagi, Indra Sjafri memberikan formasi untuk bisa menggempur pertahanan timnas U-23 Vietnam.

"Latihan pagi hari ini memang khusus untuk antisipasi Vietnam. Setelah itu nanti malam kami akan menganalisis bersama permainan Vietnam dan berdiskusi dengan tim pelatih," katanya.

Halaman
123
Penulis: Rahmadhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved