Berita Banjarmasin

Jenggala Center Kalsel Ajak Masyarakat Mantuil Senam Pagi Sekaligus Perangi Hoax

Organisasi Jenggala Center Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) gelar kegiatan senam bersama masyarakat di Mantuil Raya, Banjarmasin

Jenggala Center Kalsel Ajak Masyarakat Mantuil Senam Pagi Sekaligus Perangi Hoax
Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody
Organisasi Jenggala Center Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) gelar kegiatan senam bersama masyarakat di Mantuil Raya, Banjarmasin, Minggu (24/3/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Organisasi Jenggala Center Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) gelar kegiatan senam bersama masyarakat di Mantuil Raya, Banjarmasin, Minggu (24/3/2019).

Dimulai seja pagi sekitar pukul 7.00 WITA kurang lebih ada 180 masyarakat baik bapak-bapak dan ibu-ibu yang mengikuti kegiatan senam pagi ini.

Tergabung dalam kubu Pemenangan Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 01, Jokowi-Ma'ruf, Jenggala Center Kalsel sekaligus sosialisasikan Capres dan Cawapres kepada para peserta.

Menggunakan Kaos bergambar Jokowi-Ma'ruf, para peserta dengan semangat mengikuti kegiatan senam bersama di halaman salah satu warga di lokasi ini.

Baca: Hari Pertama Kampanye Terbuka Pilpres 2019, Jokowi-Maruf dan Prabowo-Sandiaga Bakal ke Daerah Ini

Baca: Sindiran Menohok Ivan Gunawan Usai Istri Reino Barack, Syahrini Laporkan Lia Ladysta

Baca: Balasan Maia Estianty Ketahui Ahmad Dhani Jalan Pincang di Persidangan, Suami Mulan Jameela Sakit

Sekretaris Jenggala Center Kalsel, Syarifani Sabarhan menjelaskan, kegiatan senam pagi bersama ini merupakan kali ke enam digelar Jenggala Center Kalsel.

Sebelumnya kegiatan serupa sudah digelar di kawasan Banjarmasin Utara, Timur, Gambut dan Martapura Kabupaten Banjar dan setelah Kota Banjarmasin akan dilanjutkan ke wilayah Banua Enam.

Pada kesempatan ini menurut Syarifani dimanfaatkan untuk mengajak masyarakat memanfaatkan hak pilihnya sekaligus ajak masyarakat mengetahui kinerja dan capaian Pemerintahan Jokowi-JK selama empat tahun belakangan.

"Kami juga terus ingatkan masyarakat untuk tidak terpancing dan percaya pada berita-berita dan kabar hoaks yang tidak benar. Mengaoresiasi kinerja pemerintah selama ini tanpa harus mencela lawan," kata Syarifani.

Konsep kegiatan ini menurut Syarifani memang menjadi fokus tersendiri bagi Jenggala Center di seluruh Indonesia yang memaksimalkan sosialisasi Pemenangan Jokowi-Ma'ruf dengan cara door to door.

Kegiatan yang dihadiri ratusan masyarakat ini juga dihadiri oleh Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Gusti Ervin Wardhana.

Ikut berbaur bersama masyarakat, Caleg dari Partai Golkar ini menyatakan kehadirannya pada kegiatan ini selain untuk menyapa langsung masyarakat di Mantuil Raya, namun juga sekaligus untuk mendukung kegiatan Pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Kalsel.

"Artinya kita datang ke sini untuk ikut bersama masyarakat untuk olahraga sekaligus juga bersosialisasi dan ikut mendukung Pemenangan Jokowi-Ma'ruf," kata Gusti Ervin. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved