Kriminal Kalteng

KSJ Ditusuk Pakai Gunting di Kawasan Wisata Kuliner Katamso Palangkaraya, ini Pemicunya

Petugas kepolisian Polsek Pahandut Palangkaraya, Kalteng, mengamankan seorang pria berinisial Fer (15) yang diduga sebagai pelaku penusukan

KSJ Ditusuk Pakai Gunting di Kawasan Wisata Kuliner Katamso Palangkaraya, ini Pemicunya
istinmewa
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Petugas kepolisian Polsek Pahandut Palangkaraya, Kalteng, mengamankan seorang pria berinisial Fer (15) yang diduga sebagai pelaku penusukan terhadap KSJ (20) yang pada Jumat (22/3/2019) malam terlibat perkelahian di lokasi kuliner Jalan Katamso samping Kantor DRPD Kalteng.

Belum diketahui secara jelas kronologis hingga pelaku Fer, yang masih di bawah umur ini hingga melakukan penusukan ke korban KSJ yang diketahui merupakan warga Desa Baruang Ekeng Kecamatan Gunung Bintang Awai Kabupaten, Barito Selatan, Kalteng

Namun, Minggu (24/3/2019) polisi telah mengamankan, Fer, warga Jalan George Obos VIII Kelurahan Menteng Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalteng, setelah sebelumnya dilakukan pencarian.

Baca: Ammar Zoni dan Irish Bella Saling Ucapkan Kata Romantis, Tak Hanya di Sinetron Cinta Suci SCTV

Baca: Konser Perpisahan, Cara Boyzone Ucapkan Selamat Tinggal kepada Fans Indonesia

Baca: Syahrini Bantah Tuduhan Lia Ladysta, Istri Reino Barack: Tak Jadi Penyanyi Pun Bisa Melanglang Buana

Baca: Nasib Istri Baim Wong, Paula Verhoeven Nyamar Jadi Pengemis Beli Nasi 5 Ribu Tak Diberi Ayam & Minum

Informasi terhimpun menyebut, perkelahian diantara keduanya diduga akibat kesalahpahaman soal perempuan dengan inisial Yup (19) berstatus mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Palangkaraya, yang malam itu bersama korban dan rekannya.

Diduga rebutan cewek, sehingga pelaku kemudian menusuk korban menggunakan gunting di bagian perut sebelah kiri hingga robek.

Korban dilarikan ke rumah sakit setempat atas kejadian tersebut.

Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pahandut guna proses lanjut.

Kapolsek Pahandut AKP Sony Rizky Anugrah, Minggu (24/3/2019) menjelaskan, malam itu korban bersama mahasiswi berinisial YU dan rekan lainnya santai di kawasan wisata kuliner jalan Katamso, kemudian pelaku mendatangi korban, langsung menarik kerah baju sembari bertanya tentang hubungan korban dengan YU.

"Saat itu, korban menjawab tidak ada hubungan pacaran. Kemudian pelaku kembali bersama kawannya. Namun, tak berapa lama kemudian, korban malah balik mendatangi pelaku hingga terjadi keributan dan saling dorong serta adu jotos. Pelaku mengambil gunting lalu menikam perut korban hingga robek dan berdarah," ujarnya.

Malam itu, dalam kondisi perut robek akibat ditusuk gunting, korban kemudian berlari ke arah rekannya.

Oleh rekannya, dia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib sehingga polisi langsung memburu pelaku dan mengamankannya.

banjarmasinpost co.id/faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved