Bumi Selidah

Pejabat Batola Hadiri HUT Kapuas

KOTA Kuala Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (21/03/2019) lalu memperingati hari jadi (harjad) ke-213 sekaligus menggelar Upacara

Pejabat Batola Hadiri HUT Kapuas
istimewa
Pejabat Batola Hadiri HUT Kapuas 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KAPUAS - KOTA Kuala Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (21/03/2019) lalu memperingati hari jadi (harjad) ke-213 sekaligus menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 pemerintahan.

Kegiatan yang berlangsung di Stadion Panunjung Tarung, Jalan Maluku, Kuala Kapuas ini berlangsung khidmat dengan dihadiri sejumlah pejabat, baik dari Provinsi Kalteng, para perwakilan kepala daerah di Provinsi Kalteng maupun provinsi terdekat termasuk beberapa pejabat daerah di Provinsi Kalsel seperti Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, dan lainnya.

Dari Kabupaten Batola, Peringatan Harjad ke-213 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-68 Pemkab Kapuas ini dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Pemerintahan, Suyud Sugiono.

“Kehadiran saya mewakili Bupati Batola Hj Noormiliyani AS yang kebetulan berhalangan lantaran ada tugas kedinasan di luar daerah,” kata Suyud Sugiono.

Bertindak selaku Inspektur Upacara pada Peringatan Harjad ke-213 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-68 Pemkab Kapuas ini Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Dalam amanatnya, Ben Brahim S Bahat mengucapkan selamat Harjad ke-213 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-68 Pemkab Kapuas.

“Mari bersama-sama memajukan daerah,” ajaknya.

Ia mengatakan, dengan bertambahnya usia hendaknya dapat dijadikan momentum dalam mewujudkan kemajuan bagi Kabupaten Kapuas sehingga pembangunan yang dicapai bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

Upacara Peringatan Harjad Kota Kuala Kapuas dan Pemkab Kapuas ini juga dihadiri Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor, Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantor, Dandim 1011 KLK Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, unsur forkopimda, para ASN, pelajar, tokoh agama, tokoh adat, berbagai lapisan masyarakat dan undangan lainnya. (*/aol).

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved