Bumi Selidah

Peringatan Isra Miraj, Bupati Batola Ingatkan ini Kepada Masyarakat Desa Kolam Makmur

Salat merupakan tiang agama, apabila baik dan benar salatnya maka baik dan kokoh tiang agama.

Peringatan Isra Miraj, Bupati Batola Ingatkan ini Kepada Masyarakat Desa Kolam Makmur
istimewa
Asisten Bidang Kemasyarakatan, H Mawarni, saat menghadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah di Mesjid Baitul Makmur Desa Kolam Makmur Kecamatan Wanaraya, Jumat (22/03/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Salat merupakan tiang agama, apabila baik dan benar salatnya maka baik dan kokoh tiang agama.

Oleh karenanya tegakkan salat guna memperkokoh keimanan dan ketaqwaan di samping akan membuat hati tenteram.

Demikian diutarakan Bupati Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS melalui Asisten Bidang Kemasyarakatan, H Mawarni, saat menghadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah di Mesjid Baitul Makmur Desa Kolam Makmur Kecamatan Wanaraya, Jumat (22/03/2019).

“Sebagaimana kita ketahui bersama Isra Miraj suatu perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa hingga Sidratul Muntaha untuk menerima perintah langsung dari Allah SWT agar melaksanakan salat lima waktu sehari semalam,” kata bupati.

Bupati berharap, masyarakat, khususnya masyarakat Kolam Makmur untuk membiasakan mengajak anak pergi ke mesjid agar terbiasa melaksanakan salat, terlebih pada bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba.

“Mari makmurkan mesjid dengan kegiatan-kegiatan keagamaan, shalat wajib dan sunah berjamaah serta lainnya,” ajaknya.

Terkait peringatan Isra Miraj yang dilaksanakan, bupati yang sangat peduli terhadap pembangunan keagamaan ini tampak senang.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat menjadi sarana bersama untuk senantiasa berupaya meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” harapnya.

Di kesempatan peringatan Isra Miraj ini pula, bupati perempuan pertama di Kalsel ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Wanaraya khususnya warga Desa Kolam Makmur atas partisipasi dan dukungan dalam membangun daerah.

“Mari bersama-sama memberikan yang terbaik bagi daerah terutama dalam mewujudkan visi misi pembangunan Batola Setara,” pintanya.

Berkaitan dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilu, mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel ini mengajak setiap warga yang mempunyai hak suara agar berpartisipasi menggunakan hak pilih dengan mendatangi TPS yang tersedia.

“Dengan memberikan hak suara berarti bapak, ibu, saudara , saudari turut andil dalam menentukan arah kebijakan pembangunan nasional lima tahun ke depan,” pungkasnya. (*/aol)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved