Berita Banjarbaru

Polres Banjarbaru dan Warga Percantik Masjid Al Muhajirin Griya Pesona Bhayangkara Trikora

Bunga asoka kini menambah cantik Masjid Al Muhajirin di Kompleks Griya Pesona Bhayangkara Jalan Trikora Banjarbaru

Polres Banjarbaru dan Warga Percantik Masjid Al Muhajirin Griya Pesona Bhayangkara Trikora
banjarmasinpost.co.id/hasby
Satbinmas Polres Banjarbaru, AKP Cahyo Pramono menyerahkan bantuan simbolis kepada warga yang diwakilkan Wahyu dan Ustad Nasrullah, Minggu (24/3). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bunga asoka kini menambah cantik Masjid Al Muhajirin di Kompleks Griya Pesona Bhayangkara Jalan Trikora Banjarbaru. Anggota Polres Banjarbaru bersama warga kompleks melaksanakan kerja bakti, Minggu (24/3).

Ketua RT 51 Kompleks Griya Pesona Bhayangkara, H Arifin mengatakan, kerja bakti ini menunjukan bahwa warganya yang berasal dari berbagai suku, berbagai profesi bisa kompak untuk memakmurkan masjid dan lingkungan. Komando satu bergerak maka bergerak semua, asalkan di hari libur

"Ada dari TNI, Polri dan wiraswasta, karyawan swasta, semua di kompleks ini kompak. Bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan serta semangat untuk memajukan kompleks," katanya.

Kasatbinmas Polres Banjarbaru, AKP Cahyo Pramono mengatakan, atas nama pimpinan yakni Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya mengucapkan terimakasih karena anggota Polres Banjabaru bisa bertatap muka dengan warga. Program ini merupakan agenda rutin Polres Banjarbaru.

Baca: Link Live Streaming RCTI - Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam Penentu Kualifikasi Piala Asia U-23 2020

Baca: Sindiran Menohok Ivan Gunawan Usai Istri Reino Barack, Syahrini Laporkan Lia Ladysta

Baca: Balasan Maia Estianty Ketahui Ahmad Dhani Jalan Pincang di Persidangan, Suami Mulan Jameela Sakit

Maksud dan tujuan ingin mempererat tali silaturahmi masyarakat, anggota Polres Banjarbaru langsung terjun ke lapangan menggelar kerja bakti tempat-tempat ibadah. Minggu lalu kerja bakti di gereja, dan pada Minggu (24/3) di Masjid Al Muhajirin ini, serta minggu depan pihaknya menjadwalkan di pura.

Cahyo pun dihadapan warga menegaskan bahwa sudah jelas TNI Polri menjaga netralitas dalam Pemilu, sehingga kegiatan kerja bakti di tempat ibadah tidak ada kaitan dengan politik. Tetapi ditegaskannya, silaturahmi agar bersama-sama menjaga suasana yang tetap kondusif, dengan demikian aktifitas warga tidak terganggu dan dalam menjalankan ibadah tetap khusu.

Pada kerja bakti, pihaknya memberikan bantuan sesuai kebutuhan tempat ibadah. Seperti bantuan untuk Masjid Al Muhajirin, Polres Banjarbaru memberikan bantuan diantaranya, tandon, mesin penyedot debu, cat dan lainnya. Cahyo menegaskan, bantuan yang diberikan murni anggaran dari Polres Banjarbaru.

Sekretaris Lurah Guntungmanggis, Ekya Rutmala Santi mengapresiasi kerja bakti Polres Banjarbaru di tempat-tempat ibadah, terlebih diwilayah Kelurahan Guntungmanggis. Pihaknya pun mengharapkan kegiatan ini tetap berlanjut. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved