Berita Regional

Cekcok Saat Berdiskusi, Mahasiswa Universitas Timor Tewas Ditikam Temannya

Seorang mahasiswa Universitas Timor (Unimor), Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur, Mario Bere (21), tewas ditikam.

Cekcok Saat Berdiskusi, Mahasiswa Universitas Timor Tewas Ditikam Temannya
banjarmasinpost.co.id/fuad
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUPANG - Cekcok saat tengah berdiskusi, seorang mahasiswa Universitas Timor (Unimor), Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur, Mario Bere (21), tewas ditikam Jefrianus Fahik (21), yang juga adalah mahasiswa, Jumat (23/3/2019).

Dilansir dari Kompas.com, Kabid Humas Polda NTT Kombes Jules Abraham Abast mengatakan, Mario tewas ditikam dengan menggunakan sebilah pisau di bagian perut saat sedang berdiskusi.

"Peristiwa penikaman itu terjadi pada Jumat 23 Maret 2019 malam, sekitar jam 21.00 Wita di sekretariat Himpunan Mahasiswa Belu (HMB) di Kefamenanu," ungkap Jules kepada Kompas.com di Kupang, Minggu (24/3/2019).

Kejadian itu berawal saat Mario bersama para anggota HMB lainnya sedang melaksanakan diskusi umum untuk melaksanakan program HMB.

Baca: Balasan Krisdayanti Saat Aurel Hermansyah Sebut Ashanty, Anang Hermansyah dan Azriel Love of My Life

Baca: Jadwal Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella Terungkap via Undangan, Mantan Ranty Maria Nikah Disini

Tak lama kemudian datanglah Jefrianus bersama sejumlah temannya ke rumah kontrakan yang dijadikan sebagai Sekretariat HMB untuk mengikuti kegiatan rapat.

Sesampainya di sekretariat HMB, yang masuk ke dalam sekretariat bukan Jefrianus, melainkan teman-temannya. Jefrianus hanya menunggu di luar sekretariat.

Tak lama berselang, terjadi pertengkaran dan perkelahian antara Mario bersama teman-teman Jefrianus.

Saat itu, seorang teman Jefrianus, ditendang oleh Mario hingga keluar dari dalam rumah sekretariat HMB.

Mario langsung mengikuti teman Jefrianus untuk memukulnya.

"Saat itu Jefrianus yang menunggu di luar, langsung mengambil pisau yang berada di pinggangnya dan menusuk ke arah perut Mario sebanyak satu kali," kata Jules.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved