Berita Banjarmasin

Jajaran Polsek KPL Lakukan Patroli di Semua Pelabuhan Banjarmasin, Ini Pesan yang Mau Disampaikan

Jajaran Polsek KPL Banjarmasin, seperti dari Kepala SPKT I Aipda A Zum'aini bersama enam personil piket fungsi melaksanakan kegiatan Patroli

Jajaran Polsek KPL Lakukan Patroli di Semua Pelabuhan Banjarmasin, Ini Pesan yang Mau Disampaikan
Banjarmasinpost.co.id/Jumadi
Jajaran Polsek KPL Banjarmasin, seperti dari Kepala SPKT I Aipda A Zum'aini bersama enam personil piket fungsi melaksanakan kegiatan Patroli Cipta Kondisi dan Operasi Pekat, Senin (25/3/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran Polsek KPL Banjarmasin, seperti dari Kepala SPKT I Aipda A Zum'aini bersama enam personil piket fungsi melaksanakan kegiatan Patroli Cipta Kondisi dan Operasi Pekat, Senin (25/3/2019).

Kegiatan itu dilaksanakan di tiga pelabuhan, seperti Pelabuhan Trisakti, Martapura Baru serta di Pelabuhan Penumpang Bandarmasih. Juga dilakukan patroli di beberapa tumpukan depo kontiner, yang berlokasi di tiga titik.

I Aipda A Zum'aini, melalui Kasi Humas KPL Brigadir Arjani mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara kontinyu agar tercipta suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek KPL Banjarmasin.

Kemudian Patroli Cipta Kondisi dan Operasi Pekat yang diadakan kali ini dengan sasaran para ABK dan buruh yang sedang tidak bekerja.

"Anggota kami melakukan pengawasan aktivitas bongkar muat barang di Pelabuhan Martapura Baru dan melakukan penggeledahan di badan para sopir truk, pemeriksaan jok sepeda motor di parkiran terminal Ro-ro untuk mengantisipasi Narkoba dan barang berbahaya lainnya," ucap Brigadir Arjani

Baca: Dicoret Simon McMenemy, Samsul Arif Kembali Latihan Bersama Barito Putera Jelang Liga 1 2019

Baca: VIDEO 286 Siswa SMKN 1 Tapin Selatan Ikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer Hari Pertama

Baca: Perbaiki Jembatan Longsor, Pemkab Tabalong Gunakan Dana Perubahan

"Pesan-pesan Kamtibmas agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban apabila ada kejadian setiap saat selama 1 X 24 jam kami dari Polsek KPL Banjarmasin, siap memberikan bantuan keamanan,"jelas dia.

Terpisah, Kapolsek KPL Banjarmasin AKP Reza Ma'ruffi, menambahkan, kegiatan patroli Cipta Kondisi dan Operasi Pekat ini juga sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, di mana bersama masyarakat bersinergi dan siap menjaga situasi Kamtibmas yang aman Kondusif di Wilayah Hukum Polsek KPL Banjarmasin. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved