Pemilu 2019

Organisasi Pendukung Capres 01 Menggelar Pertemuan di Dua Wilayah ini

Sementara itu, Jenggala Center Kalimantan Selatan, salah satu organisasi yang konsisten mendukung Calon Presiden Joko Widodo, menggelar pertemuan

Organisasi Pendukung Capres 01 Menggelar Pertemuan di Dua Wilayah ini
BPost Cetak
BPost edisi cetak Senin (25/3/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sementara itu, Jenggala Center Kalimantan Selatan, salah satu organisasi yang konsisten mendukung Calon Presiden Joko Widodo, menggelar pertemuan dengan masyarakat di Gang IIIA Jalan Kuripan Banjarmasin, Minggu (24/3).

Koordinator Wilayah DPP Jenggala untuk Kalimantan, Gusti Iskandar, langsung melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Anggota DPR RI tiga periode ini menjelaskan dia mendapat amanat khusus dari Ketua Yayasan Jenggala, H Jusuf Kalla, untuk berkomitmen mendukung Jokowi-Ma'ruf di Kalimantan.

"Pak JK menceritakan selama memimpin negara, Pak Jokowi tidak pernah sekalipun mengambil keputusan tanpa melibatkan dirinya. Ini kan artinya beliau bukan tipe pemimpin yang hanya mesra dengan wakilnya di masa kampanye dan awal masa pemerintahan," kata Iskandar.

Baca: Pujian Mischa Chandrawinata pada Ranty Maria Saat Ammar Zoni dan Irish Bella Makin Dekat Pernikahan

Baca: Capres 01 Rencanakan Hadir di Stadion 17 Mei, ini Agenda Joko Widodo di Banjarmasin

Baca: Momen Langka Ariel NOAH dan Allea Anata Irham Saat Liburan di Jepang, Lihat Video Kedekatannya

Ketua Jenggala Center Kalsel, Gusti Zulkarnaen atau H Nono, mengatakan pendekatan langsung kepada masyarakat ini sengaja dilakukan sebagai bentuk peran Jenggala Center memenangkan Capres dan Cawapres Nomor Urut 01, Jokowi-Ma'ruf di Kalsel.

"Hari ini dua kegiatan kami gelar di daerah Mantuil dan di daerah Kuripan Banjarmasin. Tentu kami berharap masyarakat bisa mempertimbangkan dan sependapat dalam hal dukungan politik pada Pemilu 2019 ini," kata H Nono.

Dalam kesempatan ini, Caleg DPRD Provinsi Kalsel yang juga berasal dari Partai Golkar, Gusti Ervin Wardhana juga turut hadir menyapa masyarakat.

"Saya sudah lumayan lama bergabung di Golkar, sejak 2004. Jadi tentu bertahap meniti karier di partai ini dan bukan tiba-tiba menjadi caleg," kata Ervin.

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved