Kuliner Banjarmasin

Usaha Kuliner Ini Sudah Empat Tahun Berkonsep Food Truck, Bahan Bakunya Didatangkan dari Sini

Selain Herbal Chicken Banjarbaru, usaha Kuliner lainnya yang berkonsep food truck yakni Pempek Citra 1 yang bertempat di Jalan Hasan Basri Kayutangi

Usaha Kuliner Ini Sudah Empat Tahun Berkonsep Food Truck, Bahan Bakunya Didatangkan dari Sini
Banjarmasinpost.co.id/Mariana
Konsumen menunggu pempek yang sedang disiapkan oleh karyawan Pempek Citra 1. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Selain Herbal Chicken Banjarbaru, usaha Kuliner lainnya yang berkonsep food truck yakni Pempek Citra 1 yang bertempat di Jalan Hasan Basri Kayutangi, Banjarmasin.

Karyawan Pempek Citra 1, Sulaiman menjelaskan, harga pempek tersebut bervariasi, di antaranya kapal selam Rp 16.000, lenjer Rp 16.000, kulit, dan bulat Rp 6.000.

"Alhamdulillah cukup banyak peminatnya dari anak-anak muda hingga orang dewasa. Beroperasi mulai pukul Rp 15.00-22.00 Wita," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Setiap hari, di tempatnya selalu banyak konsumen atau pecinta kuliner yang kerap membeli. Sekitar 10 orang lebih selalu ada yang berkunjung ke Pempek Citra 1.

Baca: Syahrini Masih Sempat Sindir Luna Maya Kala Bulan Madu dengan Reino Barack? Gara-Gara Ini

Baca: Video Cuplikan Gol Timnas Indonesia vs Myanmar yang Berakhir dengan Skor 2-0

Baca: Sidang Pembunuhan Warga Kampung Arab, Polres Banjarmasin Turunkan Personel Tambahan

Food truck ini berada di depan rumah toko (Ruko) dan menyewa tanah dari pemilik ruko sebesar Rp 1.400.000 per bulan beserta sewa listrik.

"Bahan baku dari pempek ini kami datangkan dari Samarinda, ada juga dari Kalsel sini. Bahan baku berupa ikan tersebut diolah lagi menjadi pempek siap goreng," imbuhnya.

Sebelum food truck ini, Pempek Citra 1 memiliki outlet di Jalan A Yani Km 1,5 Banjarmasin. Saat ini diakui Sulaiman, ada satu food truck lagi yang sudah hampir rampung dan siap digunakan.

"Peminatnya selalu ramai, jadi kami bakal ada satu food truck lagi untuk lokasi jualannya masih belum tahu bakal dimana," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved