Selebrita

Usai Tersenggol dari LIDA 2019, Rikana Diundang Pengusaha Emas Kalteng

Setelah tersenggol dari audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, pedangdut asal Kota Banjarmasin yakni Rikana Anindita, kembali fokus

Usai Tersenggol dari LIDA 2019, Rikana Diundang Pengusaha Emas Kalteng
Rikana Anindita untuk banjarmasinpost.co.id
Rikana Anindita 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah tersenggol dari audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, pedangdut asal Kota Banjarmasin yakni Rikana Anindita, kembali fokus dengan aktivitas rutinnya, yaitu menyanyi.

Pasalnya belakangan ini, khususnya di bulan Maret ini Rikana cukup kebanjiran job menyanyi, malah job yang didapatnya tidak hanya di Kalsel saja.

"Alhamdulillah bulan ini banjir job menyanyi bahkan kemarin di Kalteng," katanya.

Rikana mengisi job menyanyi di acara perkawinan anak seorang pengusaha emas di Kecamatan Tumbang Lahung, Kalteng, Kamis (21/3/2019).

Dan Rikana menerangkan bahwa job menyanyi yang didapatnya di Kalteng tersebut, merupakan salah satu berkah yang didapatnya saat mengikuti LIDA 2019.

Baca: Ekspresi Risih Suami Syahrini, Reino Barack Atas Perlakuan Incess? Lihat Wajah Mantan Luna Maya Itu

Baca: Tak Mau Kalah Dari Irish Bella & Ammar Zoni Sebar Undangan, Giorgino Abraham Pamer Kekasih Baru?

Baca: Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Bertemu di 7 Bulanan Sarwendah, Lihat Beda Selebriti yang Menemani

"Kemarin saya diundang oleh H Surya Mega, seorang pengusaha emas di sana dan anak pertamanya yang menikah. Saya diundang karena melihat saya tampil di Indosiar saat mengikuti LIDA 2019," katanya.

Ditambahkan oleh Rikana yang sempat melaju hingga babak Top 80 LIDA 2019 ini mengaku sangat senang tampil menghibur masyarakat di Kecamatan Tumbang Lahung Kalteng saat itu.

"Luar biasa antusias penontonnya, bahkan ribuan yang hadir. Kemudian pejabat-pejabat penting juga banyak yang hadir," jelasnya.

Rikana pun menerangkan dirinya pun baru awal bulan Maret tadi mulai kembali aktif di panggung hiburan karena sempat istirahat.

Dan hal ini tidak lain dikarenakan kondisinya yang sempat drop usai mengikuti LIDA 2019.

"Setelah pulang dari Jakarta, saya sempat sakit dari awal sampai akhir bulan Februari. Padahal banyak tawaran menyanyi, tapi kondisi sedang drop dan dokter menyarankan istirahat. Dan baru awal Maret saya mulai nyanyi lagi," pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved