Selebrita

Laudya Cynthia Bella Kurang Puas dengan Film Buya Hamka, Proses Reading Cuma 20 Hari

Artis peran Laudya Cynthia Bella (31) mengaku kurang puas dengan proses reading atau latihan skenario yang dijalaninya untuk film Buya Hamka.

Laudya Cynthia Bella Kurang Puas dengan Film Buya Hamka, Proses Reading Cuma 20 Hari
Kompas.com/Tri Susanto Setiawan
Laudya Cynthia Bella menghadiri jumpa pers film Buya Hamka di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Artis peran Laudya Cynthia Bella (31) mengaku kurang puas dengan proses reading atau latihan skenario yang dijalaninya untuk film Buya Hamka.

Dalam film arahan Fajar Bustomi itu, Bella memerankan karakter Siti Raham, istri dari Buya Hamka yang diperankan oleh artis peran Vino G Bastian.

"Aku reading hanya 20 hari dan menurut aku kalau bisa memilih, please, satu bulan lagi reading-nya," kata Bella di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

Menurut Bella, waktu 20 hari itu termasuk singkat untuk memperdalam karakternya dalam film biographical pictures atau biopic tersebut. Sebab, ia menilai bahwa Buya Hamka adalah film yang besar.

Baca: Ditawari Jadi Ibunda Buya Hamka, Desy Ratnasari Langsung Terima, Tantangannya Soal Bahasa

Baca: Siti Badriah Menangis Haru, Gara-gara Lagu Lagi Syantik Viral Setahun Ini

Baca: Pengen Pamer Kekayaan, Nikita Mirzani Mau Melahirkan di Luar Negeri, Kan Orang Kaya

Meski demikian, mau tidak mau, Bella mesti mengejar dan memaksimalkan waktu yang singkat tersebut.

Salah satu kesulitan Bella alami adalah saat dituntut mempelajari bahasa Padang karena tokoh Siti Raham merupakan perempuan asal Padang.

"Karena kalau bahasa dihapal mudah, ya, tapi ini bahasa dibuat dialog sulit, ya, untuk jadi rasa ke hati itu connect itu butuh waktu yang panjang dan butuh waktu yang banyak," kata dia.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved