Berita Banjarmasin

NEWSVIDEO : PT Ambang Barito Nusapersada Ambapers Berikan Bantuan Kepada Tiga Panti Asuhan

Dalam memperingati hari jadi tersebut, Ambapers menggelar Anniversary & Stakeholder Gathering 2019, Selasa (26/3/2019)

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Ambang Barito Nusapersada (Ambapers) telah memasuki usia 15 tahun. Dalam memperingati hari jadi tersebut, Ambapers menggelar Anniversary & Stakeholder Gathering 2019, Selasa (26/3/2019).

Bertempat di Best Western Kindai Hotel, Banjarmasin, acara ini diikuti sejumlah tamu VIP yakni Sekdaprov Kalsel, Abdul Haris Makkie, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, Dirut Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, dan Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, HG (P) Rusdi Effendi AR, serta seluruh stakeholder terkait yang menjadi tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, dilakukan penyerahan bantuan berupa uang tunai kepada tiga panti asuhan yang ada di Banjarmasin, yakni Yayasan Panti Asuhan Pejuang Mulia, Panti Asuhan Al-Ikhlas, dan Panti Putri Intan Sari.

Direktur Utama Ampabers, Zulfadli Gazali menuturkan, sebagai anak perusahaan PT Bangun Banua dan PT Pelindo II, akan berupaya meningkatkan kontribusi bagi PAD Kalsel dan menyejahterakan karyawan serta masyarakat.

"Kami juga akan meningkatkan layanan berbasis online, yang mana memudahkan pengguna jasa untuk mengisi form pengajuan tanpa harus datang ke kantor PT Ambapers," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Dalam kesempatan itu pula, Ambapers melakukan soft launching Pelayanan Penggunaan Alur (PPA) online. Selaku Dirut, Zulfadli meresmikan PPA tersebut ditandai pemukulan gong. PPA secara online akan resmi dioperasikan pada Mei 2019 nanti.

Terobosan itu diyakininya dapat meningkatkan pelayanan bagi pengguna jasa Ambapers, dimanapun dapat mengakses PPA dan tidak secara manual lagi. PPA online ini juga sekaligus menjadi kado bagi HUT Ambapers ke 15 tahun.

Sementara itu, Abdul Haris Makkie yang mewakiki Pemerintah Provinsi Kalsel berharap jalur distribusi barang dan jasa di Ambang Sungai Barito dapat berjalan lancar.

Serta dapat mengikutsertakan peran stakeholder terkait untuk berkontribusi kepada daerah dan meningkatkan sektor pariwisata sehingga tidak bergantung pada sektor pertambangan batubara.

"Harapan kami pula yang sudah baik diteruskan dan yanh masih belum, maka ditingkatkan. Selain untuk kepentingan perusahaan, juga harus mementingkan masyarakay sekitar baik dari segi sosial dan ekonomi," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved