Pilpres 2019

Petugas Sita Korek Api & Parfum Sebelum Jokowi Datang Berkampanye di Stadion 17 Mei Banjarmasin

Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo atau lebih dikenal dengan sebutan Jokowi direncanakan akan menghadiri Kampanye Akbar

Petugas Sita Korek Api & Parfum Sebelum Jokowi Datang Berkampanye di Stadion 17 Mei Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/abdul ghanie
Pemeriksaan petugas terhadap relawan pendukung Capres Nomor 01 saat masuk ke Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (27/3/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo atau lebih dikenal dengan sebutan Jokowi direncanakan akan menghadiri Kampanye Akbar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalsel, Rabu (27/3/2019) siang nanti.

Berstatus masih sebagai Presiden RI, pengamanan kedatangan Jokowi pun berlangsung ketat terlebih ketika hendak memasuki Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Berdasarkan pantauan Banjarmasinpost.co.id, nampak satu persatu relawan pendukung capres nomor urut 01 itu pun menjalani pemeriksaan oleh petugas.

Baca: Hari Ini Jokowi Kampanye di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Bakal Naik Motor, Ini Lokasi Bakal Didatangi

Baca: Kampanye Akbar Capres Jokowi di Stadion 17 Mei Banjarmasin Diguyur Hujan

Baca: Syahrini & Reino Barack Santap Hewan Hasil Siksaan Saat Eks Luna Maya & Incess Honeymoon di Swiss

Korek api yang disita petugas sebelum kampanye Capres Nomor 01 saat masuk ke Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (27/3/2019).
Korek api yang disita petugas sebelum kampanye Capres Nomor 01 saat masuk ke Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (27/3/2019). (banjarmasinpost.co.id/abdul ghanie)

Dari hasil pemeriksaan itu, petugas menyita ada ratusan korek api (mancis) dan puluhan botol parfum dan beberapa bilah garpu juga turut disita petugas siang itu.

"Yang bawa korek atau mancis tolong ditinggal ya," himbau petugas kepada para relawan yang hendak masuk ke stadion 17 Mei.

(banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved