Ekonomi dan Bisnis

Serah Terima YMOP, 95 Unit Motor Yamaha Diberikan Khusus Untuk Rekanan dan Relasi

Khusus untuk karyawan Banjarmasin Post, ada sekitar 20 unit motor Yamaha yang berhasil dibawa pulang dalam program YMOP ini.

Serah Terima YMOP, 95 Unit Motor Yamaha Diberikan Khusus Untuk Rekanan dan Relasi
banjarmasinpost.co.id/mariana
Serah Terima 95 unit YMOP kepada rekanan karyawan lembaga pembiayaan yakni BAF dan Adira, serta media partner yakni Banjarmasin Post dan Smart FM. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak 95 unit sepeda motor Yamaha, di antaranya Yamaha Mio, Yamaha Fino, dan Yamaha Vixion dibeli secara kredit oleh para rekanan Yamaha, Rabu (27/3/2019).

Program tersebut bertajuk Yamaha Motor Ownership Program (YMOP) yang menawarkan promo khusus bagi rekanan Yamaha, seperti karyawan lembaga pembiayaan yakni BAF dan Adira, serta media partner yakni Banjarmasin Post dan Smart FM.

Khusus untuk karyawan Banjarmasin Post, ada sekitar 20 unit motor Yamaha yang berhasil dibawa pulang dalam program YMOP ini.

Penawaran ini disambut antusias oleh para rekanan, terbukti seluruh unit yang ditargetkan yakni 95 unit ludes terjual. Pada pembelian tersebut sekaligus dilakukan serah terima YMOP di diler Surya Prima Jalan A Yani Km 2, Banjarmasin.

Baca: Dress, Kaftan dan Abaya Polos Nan Elegan Bakal Ngetren Jelang Ramadhan, Order Meningkat

Baca: Pengakuan Galau Evi Masamba Soal Foto Suaminya Arief Hajrianto yang Hilang dari IG, Bawaan Ibu Hamil

Baca: Suasana Terkini Kopdar Bareng Jokowi, Iriana Jokowi di Taher Square Banjarmasin, Ada Motor Custom

"Program ini karena uang muka dan bunga ringan, syarat dan ketentuan yang mudah, serta angsuran yang murah dengan tenor 1-3 tahun sesuai unit motor yang dibeli," ujar Supervisor Fleet Area Kalselteng PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), Ikhwan Eko Prayetna.

Bagi rekanan yang telah mengkredit, nantinya akan diberi virtual account untuk proses pembayaran cicilan setiap bulan.

Ditambahkannya, YMOP ini bentuk ungkapan terima kasih atas kerjasama dan kepercayaan para rekanan terhadap Yamaha.

Sejak awal tahun, Ikhwan mengatakan, penjualan sepeda motor Yamaha mengalami peningkatan. Antusiasme ini karena kualitas produk Yamaha selalu lebih baik. Desain, fitur, dan teknologinya cocok untuk kalangan milenial.

"Masih banyak program menarik lainnya dari Yamaha. Kemungkinan bakal digelar pada akhir tahun nanti dengan program yang berbeda," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved