Public Services

Benahi Saluran Drainase Jalan Kesuma Jaya, Kabupaten Tapin

Sesuai janji Bapak Bupati tapin pada waktu kampanye pencalonan Bupati bulan Juni yang lalu

Benahi Saluran Drainase Jalan Kesuma Jaya, Kabupaten Tapin
BANJARMASINPOST.co.id/am ramadhani
Instalasi pengolahan air (IPA) milik PDAM Batola. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - TAPIN - Yth. Bapak Bupati Tapin dan instansi terkait. Bersama ini kami memohon agar sesegera mungkin memperbaiki saluran drainase di jalan Kesuma Jaya, Keraton Raya dan Cangkering. Karena apabila musim hujan, jalan tersebut terendam.

Semoga jadi perhatian Bapak dan jadi prioritas dalam pembangunan tata ruang kota. Sesuai janji Bapak pada waktu kampanye pencalonan Bupati bulan Juni yang lalu. Kota-kota lain di Kalsel bersih, rapi dan tertata baik taman, jalan maupun saluran drainasenya. Kota Rantau masih banyak yang harus dibenahi. Terima kasih. 081250966961

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas perhatian Saudara pembaca Banjarmasin Post. Dinas PU Kabupaten Tapin akan melakukan perbaikan dan pembenahan Drainase di Kabupaten Tapin secara bertahap sesuai kemampuan keuangan daerah.

Mohon dukungan dan partisipasi warga Tapin untuk bersama menjaga dan memelihara hasil pembangunan yang telah dilaksanakan selama ini. Terima kasih.

H YUSTAN AJIDIN ST MT
Sekretaris Dinas PU Kabupaten Tapin

Pasang Baru PDAM Sangat Lama

BARITOKUALA - Yth. PDAM Batola. Kenapa pemasangan PDAM Baru sangat lama sekali, baik itu umum ataupun subsidi? Saya datang ke PDAM Batola tanggal 29 Oktober 2018 untuk pemasangan baru jalur umum. Untuk pendaftaran bayar Rp 100 ribu, baru boleh menyerahkan berkas pendaftaran di Januari 2019, dan menunggu lagi sekitar 6 bulan (Juni 2019) untuk pemasangannya.

Alasan permintaan pemasangan baru yang banyak, tapi mohon untuk bisa lebih diantisipasi lagi dan biaya tarif pemasangan lebih transparan lagi, terima kasih.
0819811166

TANGGAPAN:
PERLU diketahui bahwa, pemasangan baru Sambungan Rumah (SR) dari mendaftar sampai dipasang memang antri. Karena jumlah pemohon memang banyak. Sampai saat ini mencapai 3.000 pemohon.

Jadi dipasang berdasarkan urutan pendaftar tersebut. Sementara kemampuan memasang hanya 80-100 unit setiap bulannya. Untuk biaya sudah transparan dan biaya pemasangan di PDAM Batola termasuk yang paling murah. Demikian dan terima kasih.

SUMADI BE
Direktur PDAM Kab. Barito Kuala

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved