Otomotif

Raih Undian Berkah dari Trio Motor, 128 Konsumen Honda Tunaikan Ibadah Umrah

PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) memberangkatkan sebanyak 128 konsumen

Raih Undian Berkah dari Trio Motor, 128 Konsumen Honda Tunaikan Ibadah Umrah
PT Trio Motor untuk Banjarmasinpost.co.id
Acara Manasik Umrah di Hotel Golden Tulip Galaxy, Banjarmasin beberapa waktu lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) memberangkatkan sebanyak 128 konsumen sepeda motor Honda yang menjadi pemenang Undian Berkah Honda Periode 2018 lalu.

Pemberangkatan 128 orang konsumen dibagi menjadi dua kloter, pada Desember 2018 lalu sebanyak 54 orang konsumen telah berangkat menjalankan ibadah umrah bersama Honda. Sisanya pada bulan Maret 2019, PT Trio Motor kembali memberangkatkan sebanyak 74 orang konsumen untuk menunaikan ibadah umrah ke tanah suci Mekkah.

Sebanyak 128 konsumen yang terpilih itu merupakan konsumen sepeda motor Honda yang melakukan pembelian sepeda motor sepanjang tahun 2018 yang lalu.

Sebelum berangkat menuju tanah suci, PT Trio Motor mengadakan manasik umrah yang berlangsung di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Selasa (26/3/2019) kepada seluruh jemaah umrah Berkah Dari Honda.

Manasik umrah yang dilakukan oleh PT Trio Motor bekerjasama dengan NRA Group Tour & Travel sebagai penyedia perjalanan umrah ini bertujuan untuk mempersiapkan seluruh jemaah agar dapat mengikuti ibadah umrah secara lancar dan khusyuk. Ustad Ali dari Jakarta menjadi pembicara dalam kegiatan ini untuk mempersiapkan para Jemaah selama beribadah di tanah suci.

Baca: Terungkap! Sebelum Nikahi Syahrini, Ternyata Reino Barack & Luna Maya Sudah Tinggal Serumah 2 Tahun

Baca: Kisah Pilu Sang Penggali Kubur, Ketika Badan Lelah Amat Harus Selalu Siap Meski Hujan Mendera

Baca: Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 Kamis Sore, Persija Vs Kalteng Putra, Riko & Novri Main

Para Jemaah bersama perwakilan Manajemen PT Trio Motor yang diwakili oleh Ibu Ayunanda Satmilia akan berangkat menuju tanah suci pada 26 Maret 2019 selama sembilan hari dan akan kembali ke tanah air pada 4 April 2019.

Rombongan jemaah akan mendarat di Kota Madinah dan menginap di Hotel Al Muna Karim dan menginap di Hotel Swissotel Al Maqam selama berada di Kota Mekkah.

“Ibadah umrah Berkah Dari Honda bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi seluruh konsumen dalam menunaikan ibadah umrah di tanah suci, kepada 128 pemenang kami mempersiapkan perjalanan senyaman mungkin mulai dari fasilitas penerbangan yang baik, hotel bintang lima, tour guide terpercaya, uang saku, hingga jaminan kesehatan dengan menyiapkan dokter khusus bagi para Jemaah selama menunaikan ibadah umroh," jelas Ayunanda seperti dalam rilis yang diterima Banjarmasinpost.co.id, Kamis (28/3/2019).

Salah satu pemenang undian umrah asal Kabupaten Gunung Mas Kalimantan Tengah (Kalteng), Mirhan mengaku terkejut saat diberitahu terpilih sebagai pemenang undian Berkah Dari Honda. Lelaki yang berprofesi sebagai tukang ojek ini bahkan sampai pergi ke Banjarmasin untuk memastikan infromasi tersebut.

"Saya tidak percaya dan langsung pergi ke Banjarmasin untuk memastikan, ternyata memang benar saya terpilih menjadi pemenang undian umrah dari Honda, saya bertemu Ibu Ayu dan dibantu untuk segala pengurusan berkas tanpa dipungut biaya satu rupiah pun," ucapnya.

Pada tahun 2019 undian Berkah Dari Honda juga kembali dilaksanakan untuk setiap konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda semua tipe baik secara cash maupun credit.

Direktur Marketing PT Trio Motor, Antonius Silitonga menyampaikan program ini merupakan komitmen PT Trio Motor untuk memberikan kemudahan bagi konsumen sepeda motor Honda dalam menunaikan ibadah umroh.

"Melalui undian Berkah Dari Honda kami bertekad untuk memberikan kemudahan bagi konsumen mewujudkan impian untuk menunaikan ibadah umrah ke tanah suci, sehingga dengan membeli sepeda motor Honda dapat membawa keberkahan baik bagi konsumen maupun bagi kami sebagai distributor resmi sepeda motor Honda di Kalselteng," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved