Ekonomi dan Bisnis

Tingkatkan Okupansi Hotel, Swiss Belhotel Borneo Gaet Kerjasama dengan Banjarmasin Post

General Manager Swiss Belhotel Borneo, Tjatur Ariefianto menuturkan, proyek pembangunan dan renovasi kamar di Swiss Belhotel Borneo sudah rampung.

Tingkatkan Okupansi Hotel, Swiss Belhotel Borneo Gaet Kerjasama dengan Banjarmasin Post
banjarmasinpost.co.id/mariana
Penyerahan cinderamata dari General Manager Swiss Belhotel Borneo, Tjatur Ariefianto kepada Banjarmasin Post Group, HG (P) Rusdi Effendi AR, Kamis (28/3/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebagai hotel bintang 4 di Kalimantan Selatan (Kalsel), Swiss Belhotel Borneo, Banjarmasin terus berupaya meningkatkan okupansi hotel di tengah persaingan hotel-hotel bintang di Banjarmasin.

General Manager Swiss Belhotel Borneo, Tjatur Ariefianto menuturkan, proyek pembangunan dan renovasi kamar di Swiss Belhotel Borneo sudah rampung.

"Karena itu kami dalam waktu dekat akan memasang promosi dengan BPost sekarang dalam tahap negosiasi. Kami ingin masyarakat mengetahui informasi tentang kamar baru kami, renovasi sudah selesai untuk total 134 kamar," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Kamis (28/3/2019).

Hal tersebut disampaikan Tjatur Ariefianto dalam kunjungan ke kantor Banjarmasin Post Group, ruang Pemimpin Umum (PU) lantai 2.

Baca: Kronologi Lengkap Kecelakaan Mobil Nissa XTRail Tabrak Pohon di Landasan Ulin, 1 Orang Meninggal

Kunjungan tersebut diterima oleh PU Banjarmasin Post Group, HG (P) Gusti Rusdi Effendi AR didampingi Pemimpin Perusahaan Wahyu Indriyanta dan tim iklan BPost.

Selain promosi kamar, Tjatur juga berupaya meningkatkan okupansi dari segi hiburan serta akan kembangkan melalui Meeting, Incentive, Convention, Exhibition ( MICE), event dan lainnya.

"Kami menerima masukan yang bagus dari Pak Wahyu mengenai potensi pengembangan siring kami yang berbeda dari hotel lainnya," ujarnya.

Ditambahkannya, event-event berupa konser akan digelar bekerjasama dengan media terutama BPost. Sebab menurutnya halaman yang cukup luas di Swiss Belhotel sangat representatif menggelar konser, yang sudah pernah dihelat yakni Konser Padi beberapa waktu lalu yang mampu menampung 200 orang lebih.

Baca: Pelaku Pengeroyokan Diringkus Polsek Hampang Kotabaru, 3 Pelaku Lainnya Masih Diburu

Selain itu, tahap berikutnya pihaknya akan melakukan pembangunan ballroom yang lebih besar kapasitasnya untuk keperluan meeting.

Suasana kunjungan manajemen Swiss Belhotel Borneo di Kantor Banjarmasin Post Group, Kamis (28/3/2019).
Suasana kunjungan manajemen Swiss Belhotel Borneo di Kantor Banjarmasin Post Group, Kamis (28/3/2019). (banjarmasinpost.co.id/mariana)

Dalam pertemuan tersebut, HG (P) Rusdi Effendi AR memberikan masukan terkait ornamen dan lighting yabg harus dibenahi, juga bangunan rumah adat Banjar yang harus tetap ada sebagai ciri khas Swiss Belhotel Borneo.

Kunjungan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari pihak Swiss Belhotel Borneo kepada Banjarmasin Post Group. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved