Bumi Antaluddin

Wabup HSS Ajak Kodim 1003 Sinergikan Program-program Pengentasan Kemiskinan

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan, Syamsuri Arsyad mengajak jajaran Kodim 1003 Kandangan bersama-sama mensinergikan program TNI dengan pemerintah

Wabup HSS Ajak Kodim 1003 Sinergikan Program-program Pengentasan Kemiskinan
Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS
Bupati HSS H Achmad Fikry (kiri) menyerahkan cinderamata kepada Ketua Tim Penilai Lomba Binter Tingkat Pusat yang datang ke HSS untuk penilaian Kodim 1003 Kandangan yang mengikuti Lomba tersebut 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan, Syamsuri Arsyad mengajak jajaran Kodim 1003 Kandangan bersama-sama mensinergikan program TNI dengan pemerintah Kabupaten, khususnya dalam hal program pengentasan kemiskinan yang saat ini menjadi prioritas Pemkab HSS dalam rangka mencapai visi dan misi pemerintah daerah.

Ajakan tersebut disampaikan Wabup saat menerima kunjungan Tim Penilai Bina Teritorial Lomba Binter Tingkat Pusat, dimana Kodim 1003 Barabai merupakan salah satu yang sedang dinilai mewakili Kodam VI Mulawarman.

Kunjungan di ruang kerja tersebut dilaksanakan 29 Maret 2019 lalu, yaitu oleh Kolonel Arm Dedi Nur Hadiman serta anggota penilai lainnya.

Tim penilai Lomba Binter Pusat bersama Forkopinda HSS saat malam ramah tamah di Pendopo Kabupaten

Tim penilai Lomba Binter Pusat bersama Forkopinda HSS saat malam ramah tamah di

Pendopo Kabupaten (Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS)

Kedatangan perwira dari Mabes TNI tersebut didampingi Dandim 1003 Kandangan Suhardi Aji Sriwijayanto, dalam rangka pendalaman materi penilaian.

Pada kesempatan itu, Wabup menyampaikan, terkait sinergi Kodim 1003 dengan Pemkab HSS baik koordinasi dan komunikasi selama ini berjalan dengan baik.

Termasuk saat ada pergantian komandan Kodim.

"Sekarang zaman teknologi. Komunikasi bisa lewat Whats up. Jadi koordinasipun makin mudah," ungkap Syamsuri yang akrab disapa Choe.

Terkait pengentasan kemiskinan, menurutnya bersama Kodim 1003 Kandangan, selama ini Pemkab HSS bisa mensinergikan melalui pola program produktif dengan penguatan ekonomi masyarakat miskin.

"TNI nantinya bisa ikut berperan, mengawal program tersebut, karena tujuan kita bersama berbangsa dan bernegara itu mencapai kemakmuran dan menghapus kemiskinan,"kata Wabup.

Halaman
12
Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved