Saraba Kawa

Bupati Anang Syakhfiani Apresiasi Kafilah Tabalong Pemenang MTQ di Tingkat Provinsi

Pemerintah Daerah Tabalong berterimakasih kepada para kafilah yang telah mengharumkan Kabupaten Tabalong dengan mengukir prestasi di tingkat provinsi.

Bupati Anang Syakhfiani Apresiasi Kafilah Tabalong Pemenang MTQ di Tingkat Provinsi
HO/Kominfo Tabalong
Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani didampingi Wabup H Mawardi, Sekda AM Sangadji dan perwakilan Kemenag membagikan bonus kepada kafilah MTQ Tabalong di MTQ ke-31 tingkat Provinsi Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Bupati Tabalong Anang Syakhfiani memberikan apresiasi bagi para peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 31 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Pemerintah Daerah Tabalong berterimakasih kepada para kafilah yang telah berjuang dan mengharumkan Kabupaten Tabalong dengan mengukir prestasi ditingkat provinsi.

Pembagian bonus dilakukan langsung oleh Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani didampingi oleh Wakil Bupati Tabalong H Mawardi, Sekda Tabalong AM Sangadji dan perwakilan dari Kemenag setempat.

Anang menambahkan apresiasi yang diberikan diharapkan bisa meningkatkan semangat dan motivasi para kafilah untuk terus meningkatkan kemampuan dan terus berlatih untuk menghadapi perlombaan selanjutnya.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani saat menyampaikan sambutan saat menerima kafilah MTQ Tabalong yang berprestasi di tingkat Provinsi Kalsel.
Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani saat menyampaikan sambutan saat menerima kafilah MTQ Tabalong yang berprestasi di tingkat Provinsi Kalsel. (HO/Kominfo Tabalong)

Meningkatnya prestasi dalam MTQ menjadi salahsatu program dalam peningkatan bisang keagamaan sesuai dengan visi misi Bupati Tabalong dalam menjadikan Kabupaten Tabalong yang lebih Agamis.

"Pemerintah Daerah sangat berterimakasih atas perjuangan dan kerjakeras yang telah dilakukan oleh seluruh kafilah hingga dapat mengukir prestasi, dan semangat ini diharapkan terus dikibarkan untuk terus mengumandangkan ayat suci Alquran di Bumi Sarabakawa," ujarnya.

Anang memberikan bonus tidak hanya untuk kafilah saja, melainkan Pelatih dan Official juga  diberikan bonus. Karena keberhasilan dari para kafilah tidak lepas dari jasa mereka yang telah melatih dan memberikan dukungan sejak persiapan MTQ.

"Keberhasilan para kafilah juga tak lepas dari keberhasilan pelatih dan juga official dalam memberikan bimbingan, kami juga berterimakasih," ujarnya.

Pembagian bonus kepada kafilah berpretasi MTQ Tingkat Provinsi dilakukan langsung oleh Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani
Pembagian bonus kepada kafilah berpretasi MTQ Tingkat Provinsi dilakukan langsung oleh Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani (HO/Kominfo Tabalong)

Pemberian bonus yaitu Juara 1 mendapatkan bonus sebesar Rp 50 juta, juara 2 mendapatkan Rp 15 juta, juara 3 mendapatkan Rp 5 Juta, juara harapan I mendapatkan Rp 2,5 Juta, juara harapan II mendapatkan Rp 2,3  juta dan juara harapan III mendapatkan Rp 2,1 juta serta juara I group mendapatkan Rp 75 juta dan juara harapan III sebesar Rp 6,3 juta. Sedangkan untuk pelatih dan Official mendapatkan Rp 3,5 juta rupiah.(AOL/*)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved