Public Services

Pemadaman Listrik Tanpa Pemberitahuan

Kepada PLN Banjarmasin. Mohon seandainya ada pemadaman diinfokan, jadi lampu emergency bisa disiapkan terlebih dulu.

Pemadaman Listrik Tanpa Pemberitahuan
banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Listrik padam, warga terpaksa gunakan penerangan lilin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepada PLN Banjarmasin. Mohon seandainya ada pemadaman diinfokan, jadi lampu emergency bisa disiapkan terlebih dulu. Ini dari tadi lampu tak kunjung nyala di wilayah Kompleks Mantuil Raya tanpa ada kabar sebelumnya.081250968595

TANGGAPAN:
PELANGGAN yang kami hormati, terima kasih atas informasi pengaduan yang sudah disampaikan. Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak/Ibu.

Selanjutnya perlu kami sampaikan bahwa, sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan keandalan suplai listrik ke Pelanggan, PLN perlu melakukan kegiatan pemeliharaan jaringan dan material listrik. Adapun untuk kegiatan pemeliharaan listrik, PLN perlu menghentikan suplai listrik ke Pelanggan untuk sementara waktu saat melakukan pemeliharaan jaringan.

PLN selalu mengupayakan menyampaikan informasi terkait pemeliharaan jaringan listrik kepada Pelanggan 1 hari sebelum pakerjaan pemeliharaan jaringan listrik melalui Media Massa (koran) dan Media Sosial Resmi PLN Kalselteng Instagram (@pln.kalselteng) dan Fanspage Facebook (PLN Wilayah Kalaimantan Selatan dan Tengah).

Pemeliharaan listrik tidak pernah dilakukan PLN pada malam hari, jika suplai listrik Pelanggan terhenti pada malam hari, dapat dipastikan hal tersebut diakibatkan oleh gangguan yang disebabkan oleh faktor eksternal seperti gangguan benda asing yang menyentuh jaringan listrik, pohon roboh, hingga gangguan petir yang mengakibatkan kerusakan pada jaringan dan material kelistrikan.

Selanjutnya kami mengimbau apabila terhentinya suplai listrik di kediaman Bapak/Ibu mohon berkenan untuk menghubungi Contact Center PLN melalui telepon di 123 atau melalui handphone di nomor 0511-123.

Petugas layanan teknik kami akan segera merespon dan mengambil tindakan cepat untuk menangani pemasalahan yang Bapak/Ibu sampaikan. Demikian jawaban yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

YUSFIANSYAH
Manajer Komunikasi PLN Unit Induk Wilayah Kalselteng

Pelaporan SKP Menambah Beban Guru
BANJARMASIN - Kepada Yth. Gubernur Kalsel cq Kadisdikbud Provinsi Kalsel.Terkait Pergub tentang ASN yang harus melaporkan kegiatannya kepada dinas masing-masing dalam bentuk SKP (Sasaran Kerja Pegawai) dan itu katanya berhubungan dengan pembayaran tunjangan, kami sebagai guru sangat tidak setuju.

Karena hal itu akan menambah beban kerja guru, sedangkan tugas guru melalui UU guru dan dosen sudah jelas. Kerjaan guru sangat berat ditambah lagi harus melaporkan kegiatan setiap bulan ke BKD Seharusnya cukup Kepala Sekolah saja. Jadi, tolong ditinjau kembali kebijakan tersebut, terimakasih.085236140812

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved