Berita Banjarbaru

Sebanyak 20 Anggota TNI AU Naik Pangkat, Ini Pesan Danlanud Syamsudin Noor

Sebanyak 20 orang yang terdiri dari 4 Perwira, 6 Bintara dan 10 Tamtama Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat.

Sebanyak 20 Anggota TNI AU Naik Pangkat, Ini Pesan Danlanud Syamsudin Noor
(istimewa/Lanud Syamsudin Noor)
Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko memberikan ucapan selamat kepada jajarannya yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sebanyak 20 orang yang terdiri dari 4 Perwira, 6 Bintara dan 10 Tamtama Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 April 2019.

Upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Bina Angkasa Lanud Sjamsudin Noor tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat serta anggota Militer dan PNS Lanud Sjamsudin Noor dengan Irup Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko. Senin, (1/4).

"Pemberian pangkat baru setingkat lebih tinggi yang diterima, bukan merupakan suatu hadiah, namun merupakan wujud kepercayaan dari satuan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab selanjutnya yang tentunya akan lebih berat lagi,"ucap Komandan Lanud Sjamsudin Noor.

Baca: Sebelum Diambil sumpah, Begini Perjuangan 35 Apoteker

Baca: Gunakan Dua Ruangan untuk UNBK, SMAN 1 Paringin Terapkan Tiga Sesi Sehari

Baca: Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs Kalteng Putra Leg 1 Semifinal Piala Presiden 2019 Live Indosiar

Baca: Sikap Putra Maia Estianty, Al Ghazali Saat Bertemu Rafathar Buat Raffi Ahmad Bocorkan Kejadian Ini

"Pangkat yang baru bagi Personel TNI AU merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dan patut kita banggakan serta disyukuri sebagai nikmat yang kita terima yaitu wujud keberhasilan pelaksanaan tugas dan salah satu kesejahteraan bagi anggota serta keluarganya,"tegasnya Komandan Lanud Sjamsudin Noor.

Selanjutnya Komandan Lanud Sjamsudin Noor meminta kepada Perwira, Bintara dan Tamtama yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat berpesan, agar lebih profesional dan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas pokok sebagai anggota TNI Angkatan Udara serta bisa melaksanakan tugas-tugas lainnya di Lanud Sjamsudin Noor.

Usai upacara kenaikan pangkat, dilanjutkan dengan acara pemberian ucapan selamat dan pemotongan tumpeng syukuran kenaikan pangkat. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved