Berita HSS

Tolong Bikinkan Portal Jalan

Kami Masyarakat Desa Madang dan Desa Karang Jawa mohon tindak lanjut kejelasan penutupan tambang batu putih.

Tolong Bikinkan Portal Jalan
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Ilustrasi-Tim gabungan itu juga memasang portal, sehingga mobil pengankut batu bara tidak bisa lagi melintas di jalan negara. (banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Kepada Yth. Bapak Bupati HSS. Kami Masyarakat Desa Madang dan Desa Karang Jawa mohon tindak lanjut kejelasan tindakan Pemerintah Daerah untuk menutup kegiatan tambang batu putih (galian C) yang ilegal ini.

Karena masih saja setiap hari truk-truk beroperasi dan jalan yang baru diperbaiki mulai rusak lagi, mohon tindakan tegas. Kalau pemerintah daerah tidak berani, tolong buatkan portal/dijaga petugas agar supaya ada pendapatan daerah. Terima kasih.

085248990461

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas info dan masukannya. Untuk perizinan tambang bukan kewenangan Pemkab HSS tapi kewenangan Provinsi Kalsel. Sedangkan terkait masalah jalan, bahwa sebenarnya jalan Desa Madang dekat lapangan Madang sudah dipasangkan portal jalan yang kami serahkan ke desa tersebut untuk dipelihara dan dijaga pengelolaannya.
Tujuannya supaya angkutan transportasi berat tidak bisa masuk, dan juga beberapa waktu yang lalu kami dari Dishub Kabupaten HSS sudah mendatangi ke Pemerintah Desa Tayub memberitahukan dan memantabkan lagi untuk mengatasi hal tersebut. Demikian dan terima kasih atas perhatiannya.

H MAWARDI SAP MAP
Kabid LLAJ Dishub Kabupaten HSS

Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved