Kisah Sukses Freelancer Online Banua

Eits Jangan Salah, Jadi Freelancer Online Ternyata Ada Dukanya Juga. Salah Satunya Soal Jam Tidur

Pada akhirnya, apapun hal yang dilakoni seseorang dalam hidupnya memiliki suka duka. Begitupun menjadi seorang komikus seperti Zaida Fitria

Eits Jangan Salah, Jadi Freelancer Online Ternyata Ada Dukanya Juga. Salah Satunya Soal Jam Tidur
Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti
Zaida Fitria saat mempresntasikan terkait dunia freelancer. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Pada akhirnya, apapun hal yang dilakoni seseorang dalam hidupnya memiliki suka duka. Begitupun menjadi seorang komikus dan freelancer online sekaligus sebagaimana yang dialami oleh Zaida Fitria.

Alumni STMIK Banjarbaru ini mengutarakan suka dukanya sebagai perempuan yang melakoni hobby animasi dan kini jadi pekerjaan.

“Suka dukanya jadi freelancer online itu, kalo sukanya banyak penghasilan. Kerjanya bisa dimana saja. Bisa lebih dekat dengan keluarga karena kebanyakan kerjaan di rumah,” ungkapnya.

Dukanya bagi warga Bati-Bati, Kabupaten TanahLaut, Kalsel ini ialah waktu luang yang sedikit ketika banyak kerjaan. Sehingga apabila hendak ke luar rumah atau janjian harus diatur terlebih dahulu. Jika tidak, maka kerjaan dirinya bisa berantakan.

Baca: Waw, Dalam Satu Bulan Freelancer Online, Zaida Dapat Gaji Hingga Rp 14 Juta. Cuma di Depan Komputer

Baca: Syahrini Sebut Reino Barack Suka Tubuh Mungilnya, Bercanda atau Sindir Mantan Kekasih Suaminya Ya?

Selain itu, yang baru dirasakan Zaida pula ialah jadwal tidur yang terganggu. Sembilan bulan terakhir, sejak melakoni kehidupan barunya, Zaida selalu tidur tengah malah. Apalagi kalau banyak orderan masuk.

Kemudian bicara bosan gambar, ini juga dialami perempuan yang lahir di bulan April tersebut. Namun karena pekerjaan, mau tidak mau hal itu ia lakoni. Kerab, Zaida memilih nonton film atau makan untuk menghilangkan rasa bosannya.

(banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved