Berita Kabupaten Banjar

Satpol PP Banjar Amankan Pasangan Asusila di RTH Ratu Zalecha

Satpol PP Kabupaten Banjar memproses pasangan muda mudi diduga melakukan tindakan asusila di taman RTH Ratu Zalecha Martapura.

Satpol PP Banjar Amankan Pasangan Asusila di RTH Ratu Zalecha
Satpol PP Banjarbaru untuk Banjarmasinpost.co.id
Ilustrasi - Petugas Satpol PP Kota Banjarbaru mengamankan perempuan yang diduga PSK digelendang Satpol PP Banjarbaru, Selasa (12/3/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURASatpol PP Kabupaten Banjar memproses pasangan muda mudi diduga melakukan tindakan asusila di taman RTH Ratu Zalecha Martapura, Rabu (3/4) malam. Karena dibawah umur, sehingga prosesnya hanyalah berupa pembinaan dan memanggil orangtua masing-masing.

Komandan Regu Merpati Satpol PP Kabupaten Banjar, Sutomo mengatakan, petugas taman mengantar pasangan muda mudi yang kedapatan melakukan hubungan asusila di taman RTH Ratu Zalecha
selanjutnya dibawa ke kantor Satpol PP guna pendataan.

Pasangan pertama bernama M FH warga Pematangbaru dan RH warga Sungaituan. Perempuan wajib dijemput orangtua wali atau keluarga, kawna tindakan asusila mereka ini dinilainya sudah memprihatinkan.

Baca: Pimpinan KKB Papua Egianus Kogoya Siap Gagalkan 2019, Ancam Tembak Jika Ada Gelar Pemilu

“Semua pasangan telah dijemput orang tuanya dan dibawah umur. Sehingga hanya pernyataan tidak mengulangi perbuatannya dan pembinaan,” kata Sutomo. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved