Berita Banjarbaru

Buruan, Nikmati Paket kamar Dafam Bento Citarasa Jepang di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru

Kuliner semakin berkembang, pilihan makin variatif. Citarasa internasional makin mudah ditemukan karena terus berkreasi tanpa kecuali di Banjarbaru.

Buruan, Nikmati Paket kamar Dafam Bento Citarasa Jepang di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru
istimewa
Promo paket kamar Grand Dafam Q Hotel pada bulan April ini yakni Dafam Bento 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kuliner semakin berkembang saja, pilihan makin variatif. Citarasa internasional makin mudah ditemukan karena terus berkreasi tanpa kecuali di Banjarbaru.

Selera rasa lidah masyarakat Indonesia pun kian bertambah, terbukti dengan makin banyaknya resto ala luar negri dan meningkatnya peminat makanan bercita rasa internasional. Salah satunya yang diminati adalah Bento dari Jepang.

Bento atau O-bento adalah istilah bahasa Jepang untuk makanan bekal berupa nasi berikut lauk pauk dalam kemasan praktis yang bisa dibawa dan dimakan di tempat lain. Bento memiliki porsi yang pas dan terkenal dengan rasanya yang enak.

Kali ini dengan promonya yang selalu luar biasa, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru menghadirkan promo paket kamarnya pada bulan April ini yakni Dafam Bento. Dengan harga hanya Rp875.000,00 sudah termasuk kamar tipe Deluxe, sarapan pagi untuk 2 orang, voucher bento gratis di Maysuki Q Mall dan fasilitas yang lain juga.

Baca: BumDes Harus Gali Potensi Desa Sebagai Peluang Usaha, Bermitra dengan Masyarakat

“Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru kan terletak menjadi satu building dengan Q Mall, kebanyakan dari tamu yang menginap selalu menyempatkan untuk berkunjung ke mall entah sekedar makan atau berbelanja. Dengan paket kamar Dafam Bento ini tamu tidak perlu bingung mau makan dimana atau makan apa saat ke mall, tinggal gunakan saja voucher gratis makan bento di Maysuki Q Mall," ucap Front Office manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Denny Rifanie, Kamis (4/4).

Dikatakannya, reservasi paket kamar “Dafam Bento” iformasi dan reservasi bisa hubungi di nomor telepon 0511 477 0099 atau 0811 512 0099.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved