Berita Banjarbaru

Lurah dan Camat Diingatkan Ikut Awasi Proses Pesta Demokrasi, ini Tujuannya

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani terus mengingatkan jajarannya untuk ikut mengawasi proses pesta demokrasi agar berjalan aman, damai dan lancar.

Lurah dan Camat Diingatkan Ikut Awasi Proses Pesta Demokrasi, ini Tujuannya
Humas Pemko Banjarbaru
rapat koordinasi (Rakor) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani terus mengingatkan jajarannya untuk ikut mengawasi proses pesta demokrasi agar berjalan aman, damai dan lancar.

Pada rapat koordinasi (Rakor) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Banjarbaru, Jumat, (5/4) H Nadjmi Adhani berpesan agar para camat dan lurah ikut andil dan berperan serta mengawasi pesta demokrasi di wilayahnya masing-masing agar proses pilpres dan pileg 2019 berjalan tertib aman dan lancar.

Dalam rakor di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru, sejumlah poin juga dibahas termasuk persiapan Pemerintah kota Banjarbaru menghadapi pesta demokrasi pada 17 april mendatang.

Termasuk kesiapan peringatan hari jadi kota Banjarbaru ke 20 yang akan dilaksanakan pada 20 april mendatang tentang kesiapan para panitia serta acara yang akan di gelar berdekatan dengan pesta demokrasi.

"Pemerintah Kota Banjarbaru dalam menghadapi pesta demokrasi harus sudah siap. Serta ikut mengawasi TPS yang ada di kota Banjarbaru agar berjalan aman, damai dan lancar," kata H Nadjmi.

Baca: Daftar 3 Keistimewaan Malam Nisfu Syaban di Bulan Syaban & Waktu Larangan Puasa Jelang Ramadan

Baca: Ayu Ting Ting Curi Perhatian Gara-gara Nangis Saat Momen di Tanah Suci Bareng Perempuan Cantik Ini

Baca: Ada Menteri yang Tawar Vanessa Angel Selain Rian Subroto & 3 Pengusaha di Kasus Prostitusi Online

Baca: Keterangan Resmi Luhut Panjaitan Soal Video Amplop Putih ke KH Zubair Saat ke Ponpes Madura

Baca: Amarah Via Vallen Dapat Julukan Ratu Cover, Sama dengan Sindiran Jerinx SID?

Selain itu, pihaknya juga bekerja sama dengan Bawaslu dan KPU kota banjarbaru serta aparat TNI dan Polri untuk menjaga keamanan dan kenyaman di TPS

Sehingga para pemilih benar-benar nyaman dan aman dalam memberikan suara pada pesta demokrasi baik Pilpres dan Pileg 2019.

Pada Rakor SKPD ini, Pemerintah Kota Banjarbaru juga melakukan penyerahan bantuan dana dari Bank Kalsel untuk Perayaan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke 20.

Pada kegiatan ini juga dihadiri Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya setiawan, sekda Kota Banjarbaru H Said Abdullah, para asisten serta SKPD Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru.

Penyerahan Bantuan Dana Dari Bank Kalsel oleh dirut Bank Kalsel cabang Banjarbaru untuk kegiatan memeriahkan hari jadi Kota Banjarbaru sebesar Rp 100 juta yang diterima oleh Sekda kota Banjarbaru H Said Abdullah dan di saksikan oleh Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Banjarbaru. (banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved