Ekonomi dan Bisnis

Panasonic Perkenalkan Refigerator PrimeFresh Freezing, Daging Tetap Segar Hingga 7 Hari

Refrigerator terbaru berteknologi PrimeFresh Freezing telah dilaunching PT Panasonic cabang Banjarmasin, Jumat (5/4/2019).

Panasonic Perkenalkan Refigerator PrimeFresh Freezing, Daging Tetap Segar Hingga 7 Hari
(banjarmasinpost.co.id/mariana)
Launching refrigerator berteknologi PrimeFresh Freezing oleh PT Panasonic cabang Banjarmasin, dalam event bertajuk Menang Bersama Panasonic Regional Partner Conference 2019, di Mercure Hotel, Banjarmasin, Jumat (5/4/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Refrigerator terbaru berteknologi PrimeFresh Freezing telah dilaunching PT Panasonic cabang Banjarmasin, yang sekaligus digelar dalam event bertajuk Menang Bersama Panasonic Regional Partner Conference 2019, di Mercure Hotel, Banjarmasin, Jumat (5/4/2019).

Branch Manager PT Panasonic Banjarmasin, Widi Kurnianto menjelaskan, Panasonic terus berkomitmen selalu mengembangkan teknologi terbaik setiap tahun agar dapat meningkatkan gaya hidup konsumen di Indonesia.

Teknologi tersebut meliputi Nanoe dan PrimeFresh, yang mana kedua teknologi ini menekankan pada perbaikan, penciptaan serta menjaga kualitas udara yang sehat bagi manusia.

Baca: Hasil Perempatfinal Malaysia Open 2019 : Kalahkan Marcus/Kevin, Fajar/Rian ke Semifinal

Baca: Live Streaming Indosiar - Susunan Pemain Kalteng Putra vs Arema FC Semifinal Piala Presiden 2019

Baca: Kemiripan Veronica Tan dan Puput Nastiti Devi, Istri Ahok alias BTP Terpantau dalam Hal Ini, Lihat!

Baca: Bupati Kotabaru Datangi Korban Kebakaran di Kelumpang Hilir, H Sayed Jafar Berikan Bantuan Ini

"Teknologi PrimeFresh berfungsi menjaga suhu kompartemen kulkas di -3°C, sehingga daging tetap segar hingga hari Hari dengan soft freezing. Adanya teknologi ini, lemari es mampu menjaga suhu ideal di PrimeFresh kompartemen sehingga kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan dapat dipertahankan," paparnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ditambahkannya, teknologi ini juga mampu membuat pengguna tidak perlu memakan waktu lama
untuk mencairkan makanan karena makanan hanya membeku lembut.

Selain itu, dengan disematkannya teknologi Econavi Inverter, serangkaian lemari es dari Panasonic ini mampu menghemat penggunaan listrik hingga 40 persen dan tetap berfungsi dengan baik pada tegangan rendah hingga 160 volt.

Terlebih di 2019 ini, dituturkan Widi dalam momentum Pilpres, bulan ramadan, hingga Idul Fitri dia optismistis Panasonic dapat membangun orbit baru di tahun fiscal 2019.

Menurutnya, pertumbuhan bisnis Panasonic tidak terlepas dari dukungan dari cabang-cabang di daerah, termasuk Banjarmasin. Dia pun meyakini, Kota Seribu Sungai menjadi market yang baik bagi penjualan Panasonic.

Sementara itu, turut berhadir pula Board of Director Panasonic Gobel Indonesia, Hideki Kitazawa. Dia mengatakan, Indonesia merupakan pesar penting bagi Panasonic. Karena itu, di tahun fiskal Baru 2019 ini Panasonic menyiapkan serangkaian strategi bisnis terbaru untuk memperkuat pasar Indonesia.

Pada event ini, dihadiri juga oleh Product Marketing Major Domestic Appliances, Hendra Melawanto dan Product Marketing Air Conditioning, Faisal Susanto.

Baca: LINK Pengumuman Penetapan NIP CPNS 2019 Oleh BKN Usai Pendaftaran CPNS di sscn.bkn.go.id

Baca: Bukan Luna Maya! Rumah Tangga Syahrini & Reino Barack Akan Hancur Karena Sosok Ini Menurut Pria Ini

Demo pemotongan daging salmon yang telah disimpan dalam PrimeFresh Freezer Kulkas Panasonic.
Demo pemotongan daging salmon yang telah disimpan dalam PrimeFresh Freezer Kulkas Panasonic. ((banjarmasinpost.co.id/mariana))

Di sela acara, dilakukan demo pemotongan daging salmon yang sudah disimpan selama beberapa hari di PrimeFresh Freezer Kulkas Panasonic, dan kulkas lainnya.

Daging-daging salmon tersebut dipotong menggunakan pisau, dan terbukti daging yang disimpan di dalam PrimeFresh Freezer Kulkas Panasonic lebih segar, walaupun tampak beku di bagian luarnya namun di bagian dalam masih bertekstur lembut. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved