Barito Putera FC

Tim Peringkat Tiga Terima Tantangan Barito Putera, Jacksen Boyong Semua Pemain ke Yogyakarta

Peringkat 3 Liga 1 2018, Bhayangkara FC akan menjadi lawan tanding Barito Putera di laga ujicoba berikutnya setelah PSIS Semarang.

Tim Peringkat Tiga Terima Tantangan Barito Putera, Jacksen Boyong Semua Pemain ke Yogyakarta
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.com
Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago saat berbincang-bincang santai dengan wartawan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (27/4/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Peringkat 3 Liga 1 2018, Bhayangkara FC akan menjadi lawan tanding Barito Putera di laga ujicoba berikutnya setelah PSIS Semarang.

Tim Laskar Antasari akan bertandang ke markas The Guardians julukan Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta yang dijadwalkan pada 15 April nanti.

"Iya melawan Bhayangkara FC sudah fix, kemungkinan 15 April nanti," kata Jacksen F Tiago kepada Banjarmasinpost.co.id Jumat (5/4/2019) siang.

Mendapatkan lawan asal tim ibu kota ini memang keinginan Jacksen.

Setelah melawan wakil Kalimantan, tim Jawa Timur dan tim asal Sumatera, Jacksen mencari lawan ujicoba asal Jakarta, Jawa Tengah dan Sulawesi.

Baca: Live TVRI! Link Live Streaming Perempatfinal Malaysia Open 2019 Jumat (5/4), Ada Marcus/Kevin Main

Baca: Live Indosiar! Live Streaming Kalteng Putra vs Arema FC Semifinal Piala Presiden 2019 Malam Ini

Baca: Live Streaming TVRI! Siaran Langsung Perempatfinal Malaysia Open 2019 Jumat (5/4), Marcus/Kevin Main

"Kami sedang berkomunikasi dengan beberapa klub yang juga akan berada di Yogyakarta nanti," tambah dia.

Sementara untuk kembali melakukan pembentukan tim menghadapi Liga 1 musim ini Jacksen kembali membawa tim ke pemusatan latihan di Yogyakarta mulai Sabtu (6/4/2019).

"Besok siang kami akan berangkat ke Yogyakarta untuk pemusatan latihan," ujar dia.

Dalam pemusatan latihan untuk kedua kalinya setelah di Batu, Malang, Jacksen membawa seluruh pasukannya termasuk para pemain yang saat ini menjalani terapi penyembuhan.

"Kami berangkat satu team termasuk pemain yang masih dalam tahap therapy," kata dia.

Begitu juga dengan para pemain yang sebelumnya bergabung di timnas seperti Evan Dimas, M Riyandi dan Rafi Syaharil sudah bergabung dan ikut latihan perdana di Stadion Demang Lehman Martapura, Kamis (4/4).

"Semua pemain (timnas) sudah gabung sejak latihan kemarin sore di Martapura dan berangkat ke Yogyakarta," tambah Jacksen.

Mengenai program yang akan dilakukan di Yogjakarta, Jacksen menerangkan dia ingin fokus di ujicoba dan pematangan akhir.

"Selama ini kami tidak pernah sekalipun berkumpul dengan semua pemain. Harapan besar di Yogya, kami staff pelatih punya semua pemain available," pungkas dia.

Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved