Mereka Bicara

Parkir Liar di Depan Pasar Ahad Kertak Hanyar Ganggu Ketertiban, Tolong Ditertibkan

Bapak Kapolda Kalsel dan pihak terkait, kami laporkan parkir liar di depan Pasar Ahad, Kertakhanyar Jalan A Yani Km 7 tolong supaya diberhentikan

Parkir Liar di Depan Pasar Ahad Kertak Hanyar Ganggu Ketertiban, Tolong Ditertibkan
istimewa
Ilustrasi - Jajaran Polsek Kertak Hanyar langsung merespon cepat terkait adanya truk kontainer terhalang di Jalan A Yani Kilometer 10 Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Rabu (18/4/2018) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJAR - Assalamualaikum bapak Kapolda Kalsel dan pihak terkait, kami laporkan parkir liar di depan Pasar Ahad, Kertakhanyar Jalan A Yani Km 7 tolong supaya diberhentikan karena mengganggu ketertiban.

Mulai hari minggu pagi banyak parkir liar di pinggir jalan. Terima kasih.
082351819100

TANGGAPAN:
ASSALAMUALAIKUM wr wb. Sebelumnya perlu diketahui bahwa ada beberapa instansi yang bertanggung jawab dalam hal jalan raya, mulai dari Kepolisian, Dishub, Dinas PU, Jasa Raharja dan lain-lain.

Permasalahan parkir liar setiap hari Minggu di Pasar Ahad, Kertakhanyar di Jalan A Yani Km 7 merupakan permasalahan lama yang saat ini masih dalam pembahasan.

Langkah kami sebagai Kepolisian sudah memberikan masukan kepada pihak Dishub tentang keberadaan parkir mengambil bahu jalan dan menyebabkan kepadatan arus di hari Minggu.

Beberapa hambatan yang ditemui adalah keterbatasan lahan kantong parkir yang ada di sekitar Pasar Minggu. Alternatif solusi lain masih dalam pembahasan.

Sehingga saat ini parkir insidentil tersebut menjadi alternatif solusi sementara dan tugas Polri adalah menjamin keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran masyarakat dengan mem-plotting anggota untuk melakukan pengaturan pada hari-hari pasar, sehingga mengurangi kepadatan yang ada di depan Pasar Minggu akibat dari Parkir insidentil tersebut. Demikian tanggapan dari kami, terima kasih.

IPTU Prastaya Yana
 (istimewa)

IPTU PRASTYA YANA WS SIK SH
Kapolsek Kertak Hanyar

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved