Kriminalitas Kalteng

Pelaku Pembunuhan Kakek di Handel Sinjung Kapuas Diamankan, Begini Kronologis dan Dugaan Motifnya

Ahmad Junaidi (23) pelaku penganiayaan pasangan suami istri, Hairudin (60) dan Rusmini (59) di Handel Sinjung Ujung RT 9 Desa Anjir Serapat diamankan

Pelaku Pembunuhan Kakek di Handel Sinjung Kapuas Diamankan, Begini Kronologis dan Dugaan Motifnya
Polsek Kapuas Timur
Pelaku pembunuhan di Handel Sinjung RT 9 Desa Anjir Serapat Tengah Kecamatan Kapuas Timur, saat diamankan jajaran Polsek Kapuas Timur. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Ahmad Junaidi (23) pelaku penganiayaan pasangan suami istri, Hairudin (60) dan Rusmini (59) di Handel Sinjung Ujung RT 9 Desa Anjir Serapat Tengah Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas telah diamankan jajaran Polsek Kapuas Timur, Sabtu (6/4/2019) siang.

Sebagaimana keterangan yang disampaikan oleh Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, ketika dikonfirmasi banjarmasinpost.co.id, Sabtu (6/4/2019) sore.

Korban Hairudin diketahui meninggal dunia usai dianiaya pelaku. Sementara istrinya, Rusmini (59) kondisinya kritis dan kini sedang dalam tindak medis intensif di RSUD Kapuas.

Dalam keterangannya, Kapolsek menjelaskan hubungan pelaku dan para korban masih sebatas tetangga saja.

Hasil penyidikan sementara, berdasarkan keterangan didapat oleh pihak kepolisian, tindak penganiayaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB di rumah korban.

"Pelaku diketahui masuk dari pintu belakang rumah korban dengan membawa parang kemudian langsung membacok korban Hairudin, diperkirakan dari arah depan ke leher korban mengenai telinga kiri dan leher," jelas Kapolsek.

Baca: BREAKING NEWS - Geger Pembunuhan di Kapuas Timur, Pasangan Suami Istri Lanjut Usia Bersimbah Darah

Baca: LIVE INDOSIAR! Live Streaming Madura United vs Persebaya, Lawan Arema FC di Final Piala Presiden?

Baca: Amarah Via Vallen Dapat Julukan Ratu Cover Dijawab dengan Penonton Youtube Lagu Ketika

Baca: Jelang MotoGP Amerika 2019 - Rentetan Hasil Minor, Johann Zarco Tak Mau Ubah Gaya Ngebutnya

Selanjutnya, korban Hairudin melompat lewat jendela menghindari pelaku, sekitar kurang lebih 10 meter dari rumah korban dan korban terjatuh hingga didapati sudah meninggal dunia.

Kemudian di dalam rumah korban, pelaku diketahui membacok istri korban, Rusmini. Hingga Rusmini mengalami luka di kepala dan tangan kanan.

Korban pun sempat lari keluar rumah melalui pintu depan dan dilihat warga sekitar. Warga pun berupaya menolong korban dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Kapuas Timur.

Hingga akhirnya jajaran Polsek Kapuas Timur dipimpin Kapolsek dan Kanit Reskrim langsung mendatangi lokasi kejadian.

Halaman
123
Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved