Ekonomi dan Bisnis

Produk Susu Kambing Super Goat Resmi Didistribusikan di Kalsel, H Busran: Peluang untuk Buka Usaha

Produk minuman sehat, Susu Super Goat secara resmi telah diperkenalkan bagi para enterpreuner dan masyarakat di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Produk Susu Kambing Super Goat Resmi Didistribusikan di Kalsel, H Busran: Peluang untuk Buka Usaha
banjarmasinpost.co.id/mariana
Produk Launching Susu Super Goat, susu kambing Etawa bubuk dengan Gula Aren, di Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin, Sabtu (6/4/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Produk minuman sehat, Susu Super Goat secara resmi telah diperkenalkan bagi para enterpreuner dan masyarakat di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Acara produk launching bertempat di Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin, Sabtu (6/4/2019).

Distributor susu Super Goat area Kalsel, H Busran Suhaimi menjelaskan, bisnis ini merupakan peluang bagi masyarakat di Kalsel untuk membuka usaha skala kecil, dapat pula kesempatan bagi rekan pengusaha untuk membuka cabang usaha baru atau usaha sambilan.

"Sebenarnya berawal dari termotivasi bagi teman-teman yang baru berhijrah, yang sudah resign dari kerjaan sebelumnya yang dirasa kurang berkah. Sehingga bisnis ini bisa menjadi ladang usaha baru yang bisa dikembangkan," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Sebelum launching, susu kambing tanpa pengawet ini telah dipasarkan di wilayah Kalsel melalui tim H Busran yang tergabung dalam distributor Kalsel.

Baca: Pesan Adik dan Ayah Gading Marten Rasakan Kesedihan Ayah Gempita Pascapisah Dari Gisella Anastasia

Baca: Video Call Skype Sekarang Bisa Tampung 50 Orang dalam Sekali Panggilan, Ayo Buktikan!

Baca: Update Kondisi Istri SBY, Ani Yudhoyono yang Sempat Masuk ICU Karena Demam, Istri AHY Kabarkan Ini

Baca: Ashanty Ungkap Ingin Operasi Plastik? Istri Anang & Ibu Sambung Aurel Hermansyah Kesal dengan Ini

Diungkapkannya, dalam sehari laku terjual 7-30 dus besar berisi 50 kotak kemasan kecil berisi 10 sachet.

Pemasaran menyasar kios-kios atau warung, kemudian mengincar individu yang memiliki gangguan kesehatan, dengan meminum susu Super Goat diharapkan dapat membuat tubuh menjadi fit.

"Respon masyarakat sangat antusias, karena untuk susu ini bagi yang sudah coba dan merasa cocok maka dia secara otomatis akan memesan dan beli lagi. Selain itu kami berikan garansi konsumsi dua kali dalam sehari sebanyak delapan kotak jika tidak mendapatkan manfaat apa-apa maka akan kami kembalikan uangnya 100 persen," tandas Busran.

Susu Super Goat hadir dalam tiga kemasan, yakni dus besar isi 50 kotak dibanderol seharga Rp 2.250.000, lalu ada kotak kecil isi 10 sachet seharga Rp 45.000, harga tersebut diberikan pada reseller atau pedagang di kios-kios.

Juga ada kemasan sachet yang umumnya dijual Rp 6.000 secara ecer.

Halaman
12
Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved