Ekonomi dan Bisnis

100 Outlet se Kalsel Ikuti Pembinaan Bisnis 1000 Kecamatan Fastpay di Kota Banjarbaru

Ratusan mitra bisnis Fastpay yang ada di Kalimantan Selatan (Kalsel) mengikuti kegiatan gathering pembinaan bisnis 1000 kecamatan

100 Outlet se Kalsel Ikuti Pembinaan Bisnis 1000 Kecamatan Fastpay di Kota Banjarbaru
Banjarmasinpost.co.id/Aprianto
Suasana kegiatan Gathering Pembina Bisnis 1000 Kecamatan Fastpay di Rodhita Hotel Banjarbaru, Minggu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ratusan mitra bisnis Fastpay yang ada di Kalimantan Selatan (Kalsel) mengikuti kegiatan gathering pembinaan bisnis 1000 kecamatan di Seluruh Indonesia, Minggu, (7/4).

Kegiatan yang dilaksanakan di Rodhita Hotel Banjarbaru ini langsung dihadiri CEO Fastpay yang juga sekaligus owner PT Bima Sakti Multi Sinergi Ibnu Sunanto.

Dia datang sebagai narasumber sekaligus memotivasi para mitra bisnis Fastpay yang hadir pada kegiatan itu.
Memberikan trik-trik menjalan bisnis dan perkembangan toko modern yang akan masuk ke area distribusi.

Peserta yang mengikut gathering sebanyak 100 outlet dan delapan Area Manager Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan meliputi Banjarmasin, Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Tapin, HSU, Balangan, Tabalong dan Tanahbumbu.

Para pembina bisnis pada Fastpay yang mengikuti kegiatan mendapat pelatihan yang disampaikan langsung oleh Ibnu Sunanto.

Baca: Hari Ini 1 Syaban 1440 H, Ini 4 Keutamaan Bulan Mendekati Ramadhan Selain Nisfu Syaban

Baca: 10 April Oppo Reno Bakal Diperkenalkan, Pembocor Gambar Ponsel Ini Bakal Didenda Rp 1 Miliar

Para peserta begitu natusias mendengarkan pemaparan yang disampaikan oleh Ibnu Sunanto. Nantinya, Para mitra bisnis itu diharapkan bisa menyampaikan kepada mitra bisnis lainnya.

Eksekutif Area manager Fastpay wilayah Kalimantan dan Sulawesi Andri Sulistiono menuturkan bahwa kegiatan
gathering pembinaan bisnis juga sebagai ajang silaturahmi para mitra bisnis.

"Selain pembinaan mitra bisnis, pada kegiatan gathering pembinaan bisnis 1000 kecamatan di Seluruh Indonesia ini juga disampaikan penambahan bisnis," katanya.

Penambahan bisnis yang disampaikan seperti FMCG (fast moving customer good) atau grosir, Ekspedisi, Online to offline (O2O) dan rumah pangan kita. Selain itu pihaknya membangun jalur distribusi berbasis orca.

Area Manager Fastpay Banjarbaru Sudirwo mengatakan Gathering Pembina Bisnis 1000 kecamatan di seluruh Indonesia untuk wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) digelar di Banjarbaru.

"Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi untuk para mitra bisnis yang ada di Kalsel sekaligus pelatihan pembinaan mitra bisnis," katanya.

Dijelaskannya bahwa Outlet Fastpay seluruh Indonesia ada 135.000 outlet dan khusus untuk wilayah Kalimantan Selatan ada 5.000 (banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved