Kriminalitas Banjarbaru

DPO Pencuri Rumah Kosong Berhasil Diamankan Petugas Polres Banjarbaru di Lokasi Ini

Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Banjarbaru berhasil mengamankan DPO tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang beraksi di jumlah wilayah

DPO Pencuri Rumah Kosong Berhasil Diamankan Petugas Polres Banjarbaru di Lokasi Ini
net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Banjarbaru berhasil mengamankan DPO tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang beraksi di jumlah wilayah di Kota Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya Melalui Kasat Reskrim AKP Aryansyah membenarkan dengan penangkapan DPO tindak pidana pencurian dengan pemberatan atas nama Andi Siswanto (21).

"Pelaku diamankan oleh tim Buser dikawasan Jalan Karet Murni Komplek Rawa Indah Kelurahan Loktabat Utara Kecamatan Banjarbaru Utara kota Banjarbaru," kata AKP Aryansyah, Minggu, (7/4).

Andi Siswanto diketahui berada di rumah bapak angkatnya dan langsung dilakukan penggerebekan di rumah tersebut.

Baca: LIVE beIN Sports 1! Link Live Streaming Everton vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini, Cek Cara Nonton

Baca: 10 Hari Jelang Pemilu 2019, Begini Tekad Ketua KPU Kabupaten Tapin Sukseskan Pesta Demokrasi

Baca: Wisata Air Terjun Bajuin Tanahlaut Ini Dijaga Petugas Polsek Pelaihari, Ada Apa Ya

Tim Buser berhasil mengamankan tersangka yang pada saat itu berada dikamar mandi. Selanjutnya tersangka langsung digelandang ke polres Banjarbaru untuk proses lebih lanjut.

DPO atas Andi Siswanto (21) berhasil diamankan pada Jumat, 29 Maret 2019 sekitar pukul 17.00 wita oleh giat unit Buser polres Banjarbaru dipimpin Kanit Jatanras polres Banjarbaru Ipda Aditya Hadmanto.

Berdasarkan keterangan tersangka, dia sudah melakukan aksinya sekitar dua bulan terakhir. Selain itu, lokasi pencurian juga bertambah dari lokasi sebelumnya yakni di daerah Guntung manggis, jalan Gotong royong dan di perumahan Guntung Paring.

Sebelumnya, Gusti Arsyad (55) Warga Banjarbaru diamankan karena terbukti sebagai penadah hasil curian yang nilainya mencapai ratusan juta rupiah bersama lima pelaku pencurian.

Kelima pelaku diamanakan pada Kamis, (28/2) sekitar pukul 19.00 WITA dilokasi yang terbeda oleh tim unit Buser polres Banjarbaru dipimpin Panit 1 Reskrim Polsek banjarbaru kota IPDA Alhamidie.

Lima pelaku yang berhasil diamanakan yakni Fariz Santuso (32) warga Gresik,
M Noor Romadhani (21), Noor Sodikin (26), Arbain (32) ketiganya warga sungai Rancah Banjarbaru dan Hamdani warga Guntung Manggis Banjarbaru.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved