Martapura FC

Frans Lirik Tiga Pemain Lokal Danyonif 623 Cup Perkuat Martapura FC di Liga 2 2019

Terbaru hasil bidikan dan pantauan pelatih tim Laskar Demang Lehman, Frans Sinatra Huwae mendapatkan 2-3 pemain lokal asli Banua.

Frans Lirik Tiga Pemain Lokal Danyonif 623 Cup Perkuat Martapura FC di Liga 2 2019
banjarmasinpost.co.id/ist
Frsna Frans Sinatra Hawue dan tim sepak bola Banjarmasin All Star dalam Turnamen Sepakbola U-45 ke atas sirna, Sabtu (10/10). 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN- Satu persatu calon pemain Martapura Football Club (MFC) mulai terpantau. Meski belum melakukan penandatangan kontrak resmi namun pemain incaran kemungkinan besar akan bergabung.

Terbaru hasil bidikan dan pantauan pelatih tim Laskar Demang Lehman, Frans Sinatra Huwae mendapatkan 2-3 pemain lokal asli Banua.

Pemain ini bidikan merupakan pemain yang tampil gemilang saat Turnamen Danyonif 623 Cup IX yang digelar di lapangan sepakbola Yonif 623/BWU Sungai Ulin Banjarbaru yang berakhir Minggu (31/3/2019) lalu.

"Iya baru saja saya melihat pemain lokal yang bagus 2-3 orang," kata legenda Barito Putera ini.

Frans menambahkan pemain ini kemungkinan bakal berkostum Martapura FC. Namun agar lebih meyakinkan dirinya Fra s berencana akan kembali menyeleksi pemain bidikannya itu.

Baca: PT LIB Umumkan Kick Off Liga 1 2019 Bergulir Mulai 8 Mei, Ini Kata PelatiH Barito Putera

"Sama seperti yang lain akan kita seleksi dulu sebelum benar benar memperkuat MFC," kata pria kelahiran Amuntai HSU ini, Minggu (7/4/2019) sore.

Musim ini MFC akan lebih memfokuskan pemain lokal Banua. Pemain lokal akan dipadukan dengan beberapa pemain luar yang akan segera diseleksi.

Mengenai pemain lain, Frans mengaku dirinya tidak terlalu khawatir dalam mengarungi Liga 2 2019 ini sebab beberapa pemain sudah menawarkan diri untuk bergabung.

"Kalau pemain kita tidak perlu khawatir sebab banyak yang menawarkan diri untuk bergabung ke MFC," lanjut Frans.

Kebanyakan pemain itu kata Frans berasal dari beberapa klub Liga 2 Indonesia musim lalu. Untuk mengetahui kualitasnya Frans berencana melakukan seleksi pemain yang berminat bergabung.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved