Selebrita

Cara Cerdas Ariana Grande Menyebarkan Pesan Positif ke Ratusan Pengikutnya di Instagram

Penyanyi Ariana Grande memiliki cara menarik dalam memanfaatkan 150 juta follower atau pengikutnya di Instagram.

Cara Cerdas Ariana Grande Menyebarkan Pesan Positif ke Ratusan Pengikutnya di Instagram
tribunnews.com
Ariana Grande 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyanyi Ariana Grande memiliki cara menarik dalam memanfaatkan 150 juta follower atau pengikutnya di Instagram.

Pada Sabtu (6/4/2019), pelantun "Thank U, Next" ini membagikan pesan positif dan inspirasional kepada para penggemarnya melalui video Insta Story di akun media sosialnya itu.

"Hai semuanya! Aku di LA. Aku baru saja menyelesaikan 10 pertunjukan pertamaku selama tur dan aku berlatih untuk Coachella dan bersiap-siap, tapi aku hanya ingin menyapa dan mengingatkan kalian untuk melindungi rasa damai dan energimu dan untuk tidak lupa mengurus dan melindungi diri sendiri," kata Grande.

"Jadi jika saya dapat menggunakannya (150 follower) untuk menyebarkan segala jenis kepositifan atau pencerahan, saya ingin mengirimkannya ke kalian. Mengingatkan kalian bahwa hidup itu indah jika kau mengizinkannya dan jika kau memakai energimu dengan tepat. Jadi di sinilah saya, mengingatkan kalian," sambungnya.

Baca: Kejutan Veronica Tan pada Putra Bungsu Ahok BTP, Nicholas Sean dan Nathania Sembunyi di Sini

Baca: Lebih Mematikan daripada Merokok, Tiga Hal Utama Penyebab Kematian Dini

Baca: Jelang Avengers : Endgame Rilis, 5 Aktor & Aktris Ini Pernah Dipertimbangkan Jadi Superhero Marvel

Baca: Pengorbanan Luna Maya demi BTS Terungkap, Ketampanan Sosok Cowok Ini Dipuja Sahabat Ayu Dewi

Baca: Nasib Mantan Suami Dewi Perssik, Aldi Taher Kini, Depe Ungkap Penyebab Sebenarnya Perceraian

Penyanyi yang identik dengan rambut kuncirnya ini menambahkan, semua orang memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, banyak keluarga dan teman-teman serta hal-hal penting untuk diurus.

Namun, Grande mau memastikan para penggemar atau siapa pun di luar sana untuk tidak menghancurkan dan membuat diri sendiri lelah.

"Ingatlah untuk menggunakan energimu dengan baik dan melakukan hal-hal yang baik untuk dirimu. Dan bahwa kamu dicintai dan tidak sendirian. Kamu pantas mendapatkan yang terbaik dan aku mencintai kalian," ujar Grande lagi.

"Aku hanya ingin mengatakan satu hal lagi. Hidup bisa sangat berat, jadi jika kamu akan atau belum melewatinya ... semua itu sebenarnya sedang mempersiapkanmu untuk sesuatu yang lain atau membuatmu lebih kuat atau apa pun. Ingatlah itu," katanya menutup pesan positifnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ariana Grande Manfaatkan 150 Juta Pengikutnya di Instagram

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved