Berita Banjarmasin

Mahlan Sebut Kebakaran di Alalak Selatan Banjarmasin Berasal dari Rumah Hakim

Setelah bergelut sekitar setengah jam anggota BPK gabungan memadamkan api, kini kebakaran di Gang Swadaya

Mahlan Sebut Kebakaran di Alalak Selatan Banjarmasin Berasal dari Rumah Hakim
Banjarmasinpost.co.id/Ahmad Rizky Abdul Gani
Kebakaran di Dasa Maya Dua Kelurahan Alalak Selatan, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalsel, Minggu (7/4/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah bergelut sekitar setengah jam anggota BPK gabungan memadamkan api, kini kebakaran di Gang Swadaya Tani Kelurahan Alalak Selatan Kecamatan Banjarmasin Utara Kalsel pun berhasil dipadamkan, Minggu (7/4/2019) sekitar pukul 23.15.

Informasi diperoleh adapun dampak atas musibah kebakaran tersebut setidaknya menghanguskan sekitar tiga buah rumah, yang diantaranya milik Abdul Hakim, Norliah dan Romi.

Mahlan, seorang warga sekaligus saksi, menceritakan dirinya melihat kobaran api setelah mendengar keributan di luar rumah. Mengetahui cahaya terang telah terlihat di balik rumahnya, ia mengaku api pertama kali berkobar di kediaman Hakim.

Baca: Kebakaran di Alalak Selatan Banjarmasin, Seorang Anggota BPK Alami Kecelakaan Lalu Lintas

Baca: BREAKING NEWS - Kebakaran Menghanguskan Rumah di Alalak Selatan

" Nah, pas saya lihat api saat itu sudah berkobar besar. Makanya dari pada mengenai rumah saya, saya pun lari ke dalam rumah lagi untuk membereskan dan menyelamatkan harta benda," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved