B Focus Urban Life

Selain Jasa Feri Penyeberangan, Pedagang ini Ikut Mengantongi Untung hingga Ratusan Ribu

Lain Ancah berbeda lagi dengan Muhammad Uwe, ia justru lebih memilih memanfaatkan armada yang ada, meskipun juga mendapatkan kebanjiran penumpang.

Selain Jasa Feri Penyeberangan, Pedagang ini Ikut Mengantongi Untung hingga Ratusan Ribu
BPost Cetak
B Focus edisi cetak Senin (8/4/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lain Ancah berbeda lagi dengan Muhammad Uwe, ia justru lebih memilih memanfaatkan armada yang ada, meskipun juga mendapatkan kebanjiran penumpang.

Uwe mengaku saat ini pihaknya hanya menambah jam operasional saja, dari sebelumnya hanya beroperasi dari pukul 7.00, kini telah mulai melayani penumpang sejak pukul 5.00 hingga tengah malam.

Sementara yang tak kalah menarik pascapenutupan jembatan Kayutangi Banjarmasin belakangan ini, tidak hanya pemilik kapal feri yang meraup untung, melainkan juragan pentol pun mengalami hal serupa.

Sugeng, misalnya, penyalur jajanan yang berbentuk bulat itu pun mengaku bila biasanya hanya mengantongi untung Rp 50 ribu, kini bisa mencapai hingga Rp 250 ribu.

Baca: Bukti Syahrini Akan Istiqamah Berhijab Usai Dinikahi Reino Barack? Cek Curhat ke Ustadz Abdul Somad

Baca: Mulan Jameela Posting Awan Lafadz Allah di Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Istri Ahmad Dhani Tulis Ini

Baca: Akhir Tragis Perseteruan Billy Syahputra, Kriss Hatta dan Hilda Vitria Diungkap Sosok Ini

Baca: Ketakutan Gading Marten Soal Gempita Mulai Terjadi Saat Gisella Anastasia & Wijaya Saputra Dekat?

"Alhamdulillah ketiban untung juga. Karena di sini, dari pentol-pentol yang mereka jual, merupakan titipan saya semua," ujarnya sembari menunjuk ke dua pelabuhan feri.

Sementara Riza, seorang pekerja di Bandara Syamsudin Noor Kota Banjarbaru mengaku menggunakan jasa transportasi sungai tersebut karena jembatan Kayutangi Ujung telah ditutup.

Ia yang tidak ingin terkena dampak kemacetan, lebih memilih menaiki kapal feri, dari pada harus berkeliling melalui jalur darat.

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved