Berita Banjarmasin

Video Klip Terbaru Lia Callia, Konsepnya Berkiblat Kepada Ariana Grande

Lia Callia menerangkan bahwa videoklip untuk single terbarunya ini, sudah hampir rampung dan bakal segera bisa dinikmati oleh masyarakat.

Video Klip Terbaru Lia Callia, Konsepnya Berkiblat Kepada Ariana Grande
Lia callia untuk Banjarmasinpost.co.id
Lia Callia di album terbarunya berkiblat kepada penyanyi Ariana Grande 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Belum lama tadi pedangdut asal Banua yang kini eksis di ibukota, yakni Lia Callia akan meluncurkan single terbarunya berjudul Bye-bye Sayang.

Dan penyanyi yang terkenal dengan goyang pecutnya ini, baru saja selesai melakukan penggarapan videoklip untuk single terbarunya tersebut.

Lia Callia menerangkan bahwa videoklip untuk single terbarunya ini, sudah hampir rampung dan bakal segera bisa dinikmati oleh masyarakat.

"Iya, kemarin baru saja selesai pembuatan videoklip. Insya Allah seminggu lagi sudah bisa dilihat, dan saat ini masih proses editing," kata Lia kepada banjarmasinpost.co.id.

Baca: Suami Paula Verhoeven, Baim Wong Tolak Tawaran Iklan Usai Jadi Youtuber? Ada Kisah Dibalik Ini

Baca: Pencarian Korban Longsor Pendulangan Intan Berlangsung Dramatis,  Berikut 7 Fakta Proses evakuasi

Lia Callia pun membeberkan bahwa tempat untuk pembuatan videoklip tersebut dilakukan di daerah Depok dan hanya satu hari.

"Lokasinya di daerah Depok, dan prosesnya kurang lebih 12 jam kemarin," terangnya.

Disinggung mengenai konsep dalam pembuatan videoklipnya tersebut, Lia Callia menerangkan berkiblat pada penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat yakni Ariana Grande.

"Konsepnya berkiblat ke Ariana Grande. Baik itu style dan juga set pengambilan gambarnya," katanya.

Single terbaru Lia Callia berjudul Bye-bye Sayang ini sudah dilaunching pada Kamis (21/3/2019) dan diputar secara serentak di seluruh radio dangdut di Indonesia.

Dan untuk single kelimanya ini, Lia Callia pun kembali bergabung dengan sebuah label atau company record yang bernama TX Music.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved