Berita Kalteng

ini Arahan Pangdam XII/Tanjungpura saat Kunjungan Kerja ke Kodim 1011/Kualakapuas,

Menjadi pemimpin harus tahu kondisi serta permasalahan yang dihadapi anak buahnya di bawah.

ini Arahan Pangdam XII/Tanjungpura saat Kunjungan Kerja ke Kodim 1011/Kualakapuas,
tribunkalteng.com/fadly
Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab saat memberikan pengarahan kepada personel Kodim 1011/Kuala Kapuas di Makodim 1011/Klk, Selasa (9/4/2019) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Menjadi pemimpin harus tahu kondisi serta permasalahan yang dihadapi anak buahnya di bawah.

Hal ini dikatakan Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab saat memberikan pengarahan kepada personel Kodim 1011/Kuala Kapuas di Makodim 1011/Klk, Selasa (9/4/2019) pagi.

Dikatakan juga, salah satu maksud kunjungannya tersebut adalah untuk melaksanakan pembinaan kepada satuan baik untuk personel maupun materiil.

"Untuk itulah saya mengunjungi kalian di sini, saya ingin mengetahui secara langsung kondisi serta masalah-masalah yang saat ini prajurit hadapi," ujar Pangdam XII/Tpr.

Baca: Keraguan Reino Barack Sebelum Nikahi Syahrini Terungkap, Begini Curhat & Doa Mantan Luna Maya

Baca: Kepanikan Ashanty karena Kondisi Wajahnya, Istri Anang & Ibu Aurel Hermansyah Ingin Operasi Plastik?

Baca: Pendapat Ustadz Abdul Somad Soal Serangan Fajar Jelang Pemilu 2019 dan Pilpres 2019

Baca: Aroma Dendam di Pernikahan Syahrini & Reino Barack Diungkap, Sosok Ini Sebut Luna Maya yang Hancur

Dalam pengarahannya Pangdam XII/Tpr mengharapkan terjalinnya kedekatan antara atasan dengan bawahan.

Kepada prajurit agar menyampaikan dengan jujur setiap permasalahan yang dihadapinya kepada atasan sehingga atasan dapat mengetahui serta dapat mengambil langkah untuk mencari solusi pemecahan masalah.

Pangdam XII/Tpr menekankan kepada personel Kodim 1011/Klk untuk terus mengembangkan potensi diri serta kemampuan dalam rangka memajukan satuan.

Tidak saja dalam bidang kemiliteran namun juga di bidang yang lain. Sehingga setelah memasuki masa purna tugas atau pensiun, hal tersebut dapat dijadikan pekerjaan.

"Prajurit harus memiliki kemampuan, inovasi dan kreasi," tegas Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab.

Selain itu disampaikan juga untuk anggota Kodim 1011/Klk, yang anaknya bercita-cita ingin menjadi prajurit, kepada orang tua agar mempersiapkan anaknya jauh hari sebelum mendaftar sehingga dalam pelaksanaan tes nantinya tidak mengalami kesulitan yang berarti.

Dalam kunjungan kerjanya ke Kodim 1011/Klk tersebut Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab juga didampingi para pejabat teras Kodam XII/Tpr.

Kedatangannya disambut langsung oleh Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, SIP serta seluruh prajurit dan PNS Kodim 1011/Klk.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved